So Sweet, Leo Consul Suka Memasak untuk Rebecca Tamara

  • Whatsapp
Leo Consul dan Rebecca Tamara makin lengket baik di depan maupun balik layar. (Seno/tabloidbintang.com)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Pasangan layar kaca baru yang bikin baper, Leo Consul dan Rebecca Tamara. Chemistry mereka sebagai David dan Amanda—second lead—di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM, ANTV) bikin penggemar kepo. Pasalnya, kedua bintang ini kerap membagikan aktivitasnya berdua di lokasi syuting lewat media sosial dan terlihat bagaimana keakraban mereka.

“Kalau buat aku, Leo itu orangnya humble banget, dan ke semua orang humble. Nggak pilih-pilih. Tapi dia sad boy. Hahaha. Dia jago masalah lho. Aku sering dibawain masakan sama Leo. Yang paling aku suka itu, kalau dibawain brownies buatan dia,” ungkap Rebecca. Selama wawancara pun kedua bintang ini memang memperlihatkan keakrabannya. Dari gestur tubuh mereka, yang duduk saling berdekatan. Terkadang merangkul, dan bagaimana mereka saling tatap maupun tertawa satu sama lain.

“Iya, jadi aku bawain dia brownies, karena aku tahu dia suka cokelat banget. Dan kebetulan aku ada speciality untuk brownies, yang belum aku share resepnya. Aku bikin buat Becca dan ternyata dia suka,” imbuh Leo dengan ceria. Leo Consul memang multitalenta dan memang mempunyai kapabilitas memasak yang nggak diragukan lagi. Dia telah membuat buku tentang memasak dan berencana akan memperdalam keahlian memasaknya dengan sekolah khusus chef di Perancis.

Leo Consul dan Rebecca Tamara. (Seno/RRI.MY.ID)

Rebecca pun memuji Leo sebagai sosok yang multitalenta. Dia hampir bisa semuanya. Bisa berakting, bisa menyanyi, bisa membawakan acara, bisa memasak, Rebecca sampai bingung, “Ada nggak yang kamu nggak bisa, Le?” tanya Rebecca. Nah, jawaban Leo pasti bikin penggemar baper, nih.

“Ada (yang aku nggak bisa). Dapetin cewek! Karena aku sad boy kali, ya. Kebawa,” ucap Leo. Namun Rebecca meralat sedikit ucapan Leo ini. “Bukan nggak bisa. Belum, kali.” Karena keduanya tampak sangat cocok dan saling melengkapi, kenapa sih Leo nggak jadian saja dengan Rebecca? Ini jadi pertanyaan banyak penggemar.

“Nungguin Rebecca, nih. Oh! No… no… becanda. Ha ha ha.” Kalau saat ini masih menjomlo, Leo mengaku karena belum bertemu dengan orang yang pas saja. Lagi pula, Leo mengaku kalau dia baru saja putus cinta. Baru saja menjomlo lagi 4 bulan ini. Jadi, masih menikmati sendiri dulu dan fokus pada popularitas dan prestasi yang diraihnya kini lewat sinetron TMTM. Lewat TMTM-lah, tak dapat dimungkiri, sosok Leo Consul baru menonjol dan mendapat perhatian besar.

Tak dinyana, sinetron ini pun sudah mencapai episode ke-100 dan dengan rating yang terus membaik, optimis episode-nya masih kan panjang.

Leo Consul dan Rebecca Tamara. (Seno/tabloidbintang.com)

Leo Consul dan Rebecca Tamara. (Seno/RRI.MY.ID)



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/gosip/read/167222/so-sweet-leo-consul-suka-memasak-untuk-rebecca-tamara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan