Preview BRI Liga 1 Persita vs Bhayangkara FC

  • Whatsapp
10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs


“The Guardian terancam kegeser”

Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – BRI Liga 1 seri 3 pekan ke-12 akan kembali bergulir. Di pekan ke-12 akan pertemukan Persita vs Bhayangkara FC. Pertandingan ini akan berlangsung di Maguwohharjo, Sleman pukul 15.15 wib.

Pendekar Cisadane menatap laga ini dengan percaya diri setelah menang dramatis 1-2 saat lawan Madura United. Namun, The Guardian kini berstatus pemuncak klasemen sementara dengan bekal 4 kemenangan di laga terakhir.

Berikut catatan 5 pertandingan terakhir yang didapat kedua tim. Dalam 5 pertandingan terakhir Persita raih 2 menang, 1 kalah, dan 2 hasil imbang. Sementara, Bhayangkara FC dalam 5 pertandingan terakhir petik 4 menang dan 1 kekalahan.

Sejauh ini penampilan Persita masih kurang konsisten, dari 11 pertandingan yang sudah dijalani, Persita catatkan 4 menang, 4 imbang, dan 3 kalah. Sementara, Bhayangkara FC sari 11 pertandingan yang sudah dilakoni, Bhayangkara FC petik 9 menang, 1 imbang, dan hanya 1 kekalahan.

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua tim. Jadi, kedua tim masih belum terlalu karakter masing-masing. Jika dilihat dari catatan pertandingan kedua tim sejauh ini, jelas Bhayangkara FC lebih superior ketimbang Persita.

Namun, Pendekar Cisadane tentunya akan bekerja keras untuk pertandingan nanti. The Guardian juga tak mau kehilangan poin agar tak tergeser Persib di puncak klasemen sementara. RRI.MY.ID memprediksi pertandingan RRI.MY.ID tim papan tengah dan tim pemuncak klasemen akan tetap berjalan seru dan menarik.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

(wigih pambudi/zq)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/9730/preview-bri-liga-1-persita-vs-bhayangkara-fc-1.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan