Menakar Ucapan Dani Alves, Siap Bawa Balik Lionel Messi ke Barcelona

  • Whatsapp
10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs


“Apakah bakal terjadi reunian antar generasi emas Barcelona?”

Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Setelah berpindah-pindah dari Eropa Hingga ke Amerika Latin, dari Juventus ke Paris Saint-Germain ke Sao Paulo, seorang Dani Alves kembali lagi ke tempat apa yang ia sebut sebagai ‘rumah ternyaman.

Ya, pemain yang berposisi sebagai  bek sayap itu balik ke Barcelona — masih sebagai seorang legenda hidup. Dani Alves balik ke Camp Nou dengan segenap gegap gempita, jika dulu ia bahu membahu membangun era kejayaan klub Catalan bersama Xavi Hernandez sebagai seorang pemain, kini pemain asal Brasil itu disambut oleh Xavi yang telah menjadi pelatih.

Menurut laporan dari Marca, Alves sangat senang ketika dipercaya untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu. Sebenarnya, pria yang kini berkepala plontos itu  sejak jauh-jauh hari memang ingin kembali ke Blaugrana. Ia bahkan memgaku pernah bersikeras meminta kepada Presiden Barcelona, Joan Laporta, untuk kembali.

“Saya berkata kepada presiden [Laporta] bahwa saya memang benar-benar ingin kembali. Klub ini telah memberi semua yang saya miliki,” ungkap Daniel Alves.


Ingin Bawa Lionel Messi Kembali ke Barcelona

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Dan saat sesi wawancara di pinggir lapangan Camp Nou, Alves berbicara banyak hal tentang Barcelona, termasuk juga tentang rekan setimnya dulu yang lain, yang secara tak terduga meninggalkan Barcelona musim panas ini: Lionel Messi.

Mengenai megabintang asal Argentina itu, Alves pun sempat melontarkan kalimat bahwa ia bisa saja membawa balik Lionel Messi kembali ke Camp Nou.

“Jika anda memberikan saya beberapa jam, saya akan pergi dan menjemputnya,” ujar Alves.

Hal itu tentunya tak terlepas kedekatan  Alves dengan Messi. Sebentar kemudian Alves berkata.

“Ia adalah sosok yang luar biasa. Anda akan selalu merindukan rekan yang hebat, apalagi ketika anda memiliki hubungan baik dengannya. Akan sangat luar biasa jika melihatnya di sini meskipun itu hanya menjadi angan belaka,” tambah Alves sambil memuji Messi.

Dari nada dan kalimat ucapannya tampaknya Alves cuma bercanda belaka. Namun terlepas dari hal tersebut, Alves dikontrak Barcelona hingga Juni tahun depan, dan di usianya yang sudah menginjak 39 akankah Alves masih bisa tampil sebaik ketika periode pertamanya di Barcelona? Layak untuk dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/9756/menakar-ucapan-dani-alves-siap-bawa-balik-lionel-messi-ke-barcelona.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan