Wisata ke Tempat Dingin, Perlengkapan Ini Wajib Dibawa untuk Menghangatkan Tubuh

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID, Jakarta – Pemerintah sudah melonggarkan pembatasan pergerakan masyarakat. Kini, banyak orang berlibur ke berbagai destinasi wisata. Ada yang ke pantai, naik gunung, berkemah di bukit, bahkan jika hanya staycation di hotel, atau berkunjung ke rumah sanak saudara.

Kalau kamu berencana liburan ke tempat yang dingin, jangan lupa untuk membawa berbagai perlengkapan guna memastikan tubuhmu tetap hangat. Saat mendaki gunung, kemping, atau bersantai di alam terbuka yang sampai menginap, tentu kamu butuh perlindungan dari angin malam dan hawa dingin yang bisa jadi cukup ekstrem.

Mengutip keterangan tertulis Uniqlo, bawalah pakaian untuk menunjang aktivitasmu dalam cuaca yang tak menentu. Jadi, kamu tetap nyaman dan terlihat kece saat berfoto. Satu saat nanti saat melihat kembali gambar itu, kamu akan ingat pengalaman berkesan tersebut.

Berikut pilihan busana dari koleksi Uniqlo Travel Essential yang bisa jadi pilihan saat berwisata, terutama jika kamu ingin pergi ke tempat yang dingin.

  • Jaket
    Ada banyak jenis jaket yang bisa kamu pilih untuk bepergian. Hanya saja, jika kamu hendak pergi ke tempat yang dingin, maka pilih jaket yang mampu menghangatkan badan, namun tidak berat sehingga mudah membawanya.

    Bukan berarti kamu harus memakai jaket yang tebal, namun pastikan bahan jaket tersebut hangat dan nyaman dikenakan. Salah satu bahan jaket yang menghangatkan adalah jaket berbulu domba. Material ini bertekstur lembut dan ringan.

    Ilustrasi memasang tenda saat berkemah. Dok. Uniqlo Indonesia

    Kamu juga bisa memilih jaket yang memiliki dua lapisan dengan bahan tertentu. Bahan di bagian luar sebaiknya anti-air, sehingga kamu tak perlu khawatir basah saat hujan turun. Dan bahan jaket di bagian dalam tetap mampu menghangatkan tubuh.

  • Long john
    Ini adalah pakaian yang wajib dikenakan apabila kamu bepergian ke tempat yang dingin. Long john berupa pakaian dalam yang menghangatkan tubuh, sehingga kamu tak perlu menggunakan busana berlapis-lapis, apalagi sampai menyulitkan pergerakan.

    Ilustrasi berwisata ke tempat dingin. Dok. Uniqlo Indonesia

Baca juga:
Mau Berlibur Hemat ke 5 Destinasi Favorit Dunia Ini? Cek Dulu Waktu yang Pas

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari RRI.MY.ID di kanal Telegram “RRI.MY.ID Update”. Klik RRI.MY.ID Update untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram lebih dulu.





Sumber : https://travel.RRI.MY.ID/read/1523091/wisata-ke-tempat-dingin-perlengkapan-ini-wajib-dibawa-untuk-menghangatkan-tubuh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *