Viral, Randy Dongseu Menyanyikan Lagu 18 Negara

  • Whatsapp


​​​RRI, Jakarta; Seorang video creator Randy Dongseu menjadi viral di media sosial YouTube. Hal itu setelah Randy dengan gitar akustiknya menyanyikan lagu populer dari 18 negara berbeda dalam 22 menit.

Bacaan Lainnya

Randy dalam unggahan di kanal YouTube SuperMin Voice menyanyikan lagu dari Rusia Rauf & Faik,  lagu dari Rumania O-zone, dan dari  Korea milik Exo.

Randy juga menyanyikan lagu milik One Direction, lagu dari Puertorico Pedro,  menyanyikan lagu india, lagu Polandia, lagu philipina,  lagu milik Risky Fabian, lagu yordania,  lagu Jerman, lagu spanyol,lagu Ukraina, lagu jepang, dan  lagu Colombia.

Aksi Randy ini mendapat reaksi dari warganet.

“Keren bgt randy gw gk ada bosen2nya dger lagu2mu, semangat trs randy semuga lo sukses slalu,” tulis Dedeng Dien di kolom komentar kanal YouTube SuperMin Voice.

“Saya sebagai mentor Randy..merasa bangga..tidak sia-sia mendidik dan melatih anda ..good job teruslah berkembang biak,” kata Prima Jaya CCTV.

“Ini memang anak ajaib anugerah Allah buat dia cerdas memang,” sebut Mahmud Guci.

“Randy Dongseu the best,” ungkap Dadi sirojudin Sirojudin.

Penasaran dengan aksi menyanyi Randy Dongseu, berikut tautannya, Randy dongseu menyanyikan lagu populer dari 18 negara berbeda dalam 22 menit (foto: YouTube SuperMin Voice)





Sumber : https://rri.co.id/hiburan/musik/1242411/viral-randy-dongseu-menyanyikan-lagu-18-negara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *