Tekad Trio Chairman Perempuan Serpong City FC | Bolaindo

  • Whatsapp



Serpong City FC, resmi memperkenalkan tim yang berjuang di Liga 3 musim ini. Agenda tersebut dilangsungkan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, kemarin (29/10).

Bacaan Lainnya

Tiga sosok perempuan yang memegang posisi cukup penting berkomitmen membawa Serpong City untuk promosi ke Liga 2 pada musim depan. Mereka adalah Dewi Noviandari sebagai presiden dan chairman, kemudian Kuntum Raisa Amalia serta Hannan Haris menjabat chairman.

ā€œDalam jangka panjang tentunya sepak bola modern harus didukung infrastruktur yang terbaik sehingga bisa seimbang RRI.MY.ID prestasi dan industri,ā€ kata Dewi saat perkenalan jersey hingga susunan stakeholder Serpong City FC.

Peluncuran tim Serpong City FC dihadiri Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, serta sejumlah tokoh olahraga. Di antaranya sekjen PSSI Yunus Nusi, dan sekjen KONI Pusat Ade Lukman.

Dewi menjelaskan pihaknya telah menyiapkan berbagai strategi guna membawa Serpong City FC berjaya di liga profesional. Satu di antaranya dengan membangun infrastruktur yang baik, mulai dari lapangan latihan, asrama, dan stadion.

ā€œKami ingin Serpong City FC dapat dijadikan klub percontohan yang mengedepankan prestasi dan industri secara global, tentunya harus didukung dengan infrastruktur yang memadai,ā€ ucapnya.

Sementara itu, Kuntum Raisa mengungkapkan bahwa target terdekat yang akan dirinya dan dua sahabatnya yang dikejar adalah menjuarai Liga 3. Ia bakal berusaha keras untuk mewujudkannya.
Artikel dilanjutkan di bawah ini

ā€œSedangkan untuk jangka panjang, selain mengembangkan fasilitas dan infrastruktur, kami juga akan terus mengembangkan akademi usia dini, untuk menjadikan Serpong City FC sebagai klub profesional yang mampu menjaring potensi muda berbakat di seluruh Indonesia,ā€ ujar Kuntum.

Hal senada disampaikan oleh Hannan Haris, yang menyatakan bahwa langkah yang ia ambil beserta dua stakeholder wanita lainnya diharapkan dapat menjadi sebuah energi besar untuk membawa Serpong City FC menjadi juara.

ā€œBagi saya tidak masalah memiliki mimpi yang besar atau bahkan tidak masuk akal, selama kita memiliki rencana yang masuk akal untuk mewujudkannya,ā€ tutur Hannan.

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/10/31/tekad-trio-chairman-perempuan-serpong-city-fc/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *