Putra Camilla Parker Bowles Sangat Memuja Pangeran Charles : Dia Ayah yang Baik

  • Whatsapp
Tom Parker Bowless di pernikahan Camilla dan Charles. (Instagram)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Camilla Parker Bowles pernah menjalani rumah tangga dengan  Andrew Parker Bowles. Keduanya menikah pada Juli 1973 di London. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak: Laura Lopes dan Tom Parker Bowles. Perselingkuhan kemudian meruntuhkan rumah tangga Camilla dan Andrew.  

Ketika masih terikat pernikahan dengan Andrew, Camilla rupanya menjalin hubungan dengan kekasih lamanya, Pangeran Charles. Padahal Charles sendiri berstatus sebagai suami Putri Diana. Karena perselingkuhan itu, rumah tangga Camilla dan Andrew bubar setelah 22 tahun tahun menikah. Keduanya resmi berpisah pada 1995. Menariknya, setahun kemudian Charles resmi cerai dengan Diana. Beberapa tahun setelah kematian Diana pada 1997, Charles mulai muncul ke hadapan publik bersama Camilla. Pada 2005, keduanya kemudian menikah. 

Tom Parker Bowless di pernikahan Camilla dan Charles. (Instagram)

Terlepas dari skandal ibu dan ayah tirinya itu, Tom Parker Bowles mengaku sangat mengagumi Charles. Dia bahkan mengaku selalu memuja ayah tirinya itu. “Yang saya hanya pedulikan pada orang tua saya adalah kebahagiaan mereka, dan ibu saya sangat bahagia saat ini. Saya juga selalu memuja ayah tiri saya; dia selalu menjadi pria yang sangat baik,” kata Tom kepada A Current Affair pada 2015.

“Dia adalah pria yang hangat, cerdas, dan manusiawi. Dan saya pikir dia akan menjadi Raja yang fantastis,” sambungnya lagi. 

Tom Parker Bowles belakangan diketahui aktif sebagai penulis. Ia telah menulis lima buku masak dan memenangkan penghargaan untuk tulisannya tentang makanan Inggris pada 2010. Dia juga pernah tampil di sejumlah acara tentang makanan dan memasak. Salah satunya adalah acara MasterChef.

    



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/barat/ulah/read/166493/putra-camilla-parker-bowles-sangat-memuja-pangeran-charles-dia-ayah-yang-baik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan