Profesor Singapura Puji Presiden Joko Widodo Orang yang Jenius

  • Whatsapp



RRI.MY.ID – Seorang Profesor dari Singapura bernama Kishore Mahbubani memaparkan tulisan berupa pujian untuk Presiden Joko Widodo.

Mahbubani menulis artikel berjudul The Genius of Jokowi dan menceritakan capaian Jokowi selama menjadi Presiden Indonesia.

Bacaan Lainnya

Poin penting yang disampaikan peneliti Singapura itu adalah Jokowi mampu menjaga stabilitas politik, bahkan menyatu dengan lawan politiknya. Tulisan mahbubani dipublikasikan pada 6 Oktober 2021.

Baca Juga Jokowi Dipuji Profesor Asal Singapura Kishore Mahbubani, Terkait Hal Ini di

Bahkan Mahbubani sampai menyebut tidak dapat disangkal, Jokowi adalah pemimpin paling efektif. Ia juga menjabarkan program-program yang dijalankan Jokowi terkait pendidikan, sosial dan infrastruktur.

Di awal tulisannya yang kami kutip dari laman projectsyndicate.org, Kishore Mahbubani menyatakan keberhasilan Presiden Indonesia Joko Widodo layak mendapat pengakuan dan penghargaan yang lebih luas. “Jokowi” memberikan model pemerintahan yang baik yang dapat dipelajari oleh seluruh dunia. Ia juga menyebut Jokowi memimpin di salah satu dunia yang terkenal paling sulit diperintah di dunia.

Artikel ini bisa dilihat di :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3uKfnueL_MA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

25 Komentar

  1. Sya lebih percaya profesor yg sudah teruji dan dikenal dunia. Dr pd profesor abal2 yg hanya mengkritik tanpa solusi. Profesor kalau ngomong berdsarkan data dan Fakt, mereka ga asal ngomong apa lagi bakal jdi sorotan media dinegaranya. Sudah meriset terlebih dahulu.. Di indo kan perlu berlajar pendidikan meluas jangan belajar hnya didlm doang. Pengetahun harus luas jangan kebencian yg meluas.