Prediksi Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh di Liga 1 Ahad 31 Oktober

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID, Jakarta – Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh akan hadir sebagai bagian jadwal pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Ahad, 31 Oktober 2021. Laga ini akan berlangsung mulai 18.00 WIB dengan disiarkan Indosiar.

Performa Terkini dan Rekor Pertemuan

Persebaya Surabaya akan berusaha menjaga tren setelah pekan lalu mengalahkan Persija Jakarta 1-0. Tim asuhan Aji Santoso itu menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 13.

Lawannya, Persiraja Banda Aceh, masih terpuruk di dasar klasemen. Mereka baru sekali menang dan sekali seri dalam 9 laga yang dijalaninya. Pelatih Hendri Susilo pun sudah jadi korban dan didepak klub ini.

Dalam empat pertemuan terakhir RRI.MY.ID kedua tim, Persebaya dan Persiraja sama-sama menang sekali. Duel terakhir mereka terjadi pada Liga 1 2013, yang sama-sama berakhir seri: 2-2 dan 0-0.

Kabar Terkini Kedua Tim

Persebaya dalam kondisi lebih diunggulkan dalam laga ini. Posisi klasemen kedua tim mendukung hal itu.

Namun, Pelatih Persebaya Aji Santoso menekankan timnya perlu bekerja kerasa dan memaksimalkan kekuatan tim agar bisa menaklukkan Persiraja.

“(Meski) Secara teknis lebih bagus, tetapi tidak ada jaminan bisa menang kalau anak-anak tidak tampil serius,” kata dia seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru.

Persiraja Banda Aceh akan berusaha bangkit di bawah arahan pelatih sementara Akhyar Ilyas. Pekan sebelumnya, mereka gagal melakukannya dan takluk 1-2 dari Madura United.

Persiraja Banda Aceh. (instagram/@persiraja_official)

Akhyar Ilyas mengatakan, timnya hanya memiliki waktu dua hari untuk bersiap menghadapi laga ini. Timnya juga masih diganggu cedera.

“Beberapa pemain, seperti Paulo Henrique, Husnuzhon, dan Supriadi masih cedera. Nakata dan Ramadhan juga tidak bisa main karena akumulasi,” kata dia.

Meski demikian, Akhyar melihat saat ini mentalitas pemain Persiraja semakin membaik. “Kita membenahi mental psikologi pemain, kita tidak lakukan banyak perubahan. Secara mentalitas kini semakin baik, mudah-mudahan bisa tampil baik untuk menjaga marwah tim,” kata dia.

Selanjutnya: Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi










Sumber : https://bola.RRI.MY.ID/read/1523150/prediksi-persebaya-surabaya-vs-persiraja-banda-aceh-di-liga-1-ahad-31-oktober

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *