Menikah, Cupi Cupita Bakal Berhenti Pakai Busana Seksi? 

  • Whatsapp
Menikah, Cupi Cupita Bakal Berhenti Pakai Busana Seksi? 


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Pernikahan Cupi Cupita dengan kekasihnya, Bintang Bagus, sudah di depan mata. Menurut rencana, pasangan yang baru empat bulan berpacaran ini akan menggelar akad nikah pada 19 November 2021. 

Selama ini Cupi Cupita lekat dengan imej seksi. Lantas, apakah Cupi akan mengubah gaya berpakaiannya setelah memiliki suami?

“Sebenarnya aku nggak pernah pakai pakaian seksi, lho. Bisa dicek di media sosial aku. Cuma memang imejnya sudah seperti itu, jadi orang berpikir seperti itu,” kata Cupi Cupita, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (30/10).

Cupi Cupita sudah terbiasa melihat komentar negatif netizen. Tapi, tidak demikian dengan Bintang Bagus. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengaku sempat kaget saat membaca komentar netizen di media sosial tentang Cupi. 

“Terakhir baca komen kok begini banget,” ucap Bintang. “Makanya kalau netizen itu dibacanya lagi santai. Tapi kalau lagi pusing jangan dibaca,” Cupi Cupita menimpali. 

Meski cukup terkejut, Bintang berusaha untuk memahami pekerjaan Cupi Cupita. Ia pun memilih untun cuek. “Ya kaget aja sih, oh gini ternyata pas di-tag. Oh ternyata seperti ini. Kalau aku sih orangnya nggak terlalu ambil puaing. Di dunia usaha juga nggak semua orang suka sama kita kan,” tuturnya. 

Meski sudah saling kenal selama sekitar 2 tahun, Cupi Cupita dan Bintang baru menjalani hubungan serius 4 bulan belakangan. “Seriusnya itu (pacaran) dari Juni 2021,” beri tahu Cupi Cupita lebih lanjut.

4 bulan pacaran dirasa cukup untuk Cupi Cupita memilih Bintang sebagai pendamping hidup. Demikian juga dengan Bintang. “Ya, dia baik. Ya nanyain, gimana? Ya sudah sepakat maju ke pelaminan. Alhamdulillahnya ya sudah yakin,” tagas Bintang.

Setelah menikah, Bintang berjanji memberi kebebasan penuh kepada Cupi Cupita untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan. 

“Kalau passion ya silahkan, asal bisa bagi waktu sama keluarga, nggak masalah,” tukasnya.



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/polah/read/166507/menikah-cupi-cupita-bakal-berhenti-pakai-busana-seksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *