Jon Bon Jovi dan Bryan Adams Batal Tampil di Acara Ini Usai Dinyatakan Positif Covid-19

  • Whatsapp
Bryan Adams dan Jon Bon Jovi


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Musisi Bryan Adams dan Jon Bon Jovi harus membatalkan acara yang dijadwalkan usai dinyatakan positif Covid-19. Melansir Variety, Bryan Adams dijadwalkan tampil di acara pelantikan Rock and Roll Hall of Fame Tina Turner.  

Adams akan membawakan medley beberapa hit miliknya termasuk “It’s Only Love,” lagu duetnya RRI.MY.ID Tina Turner dari album Reckless (1984). Namun karena tes Covid-19 menit terakhir membuatnya tidak dapat hadir. 

Menurut perwakilan Adams kepada Variety, Adams telah divaksinasi sepenuhnya dan tidak menunjukkan gejala berat. Bintang country Keith Urban menggantikan Bryan Adams pada upacara tersebut untuk tampil bersama penyanyi R&B, H.E.R. membawakan kembali lagu Turner/Adams.

Sementara itu pelantun “Always” Jon Bon Jovi, mengalami kejadian serupa. Laporan WSVN 7 News di Florida selatan pertama kali menyebutkan konser yang dijadwalkan segera dibatalkan di depan kerumunan saat menunggu pemberitahuan tentang diagnosis Covid-nya. 

Variety menyebutkan acara yang disebut “Runaway With JBJ” dan diselenggarakan oleh Runaway Tours, dijadwalkan pada 29-31 Oktober 2021 dan termasuk penampilan akustik Jon Bon Jovi, tanya jawab dan sesi foto, di samping pesta penyambutan kostum Halloween.

Dalam pertunjukan itu, penyanyi 59 tahun dia diiringi oleh band bernama King of Suburbia. Sorang perwakilan Jon Bon Jovi menyatakan musisi tersebut telah divaksinasi sepenuhnya dan baik-baik saja. “Karena itu, Jon akan beristirahat,” kata perwakilan Jon Bon Jovi. (Ind)


Foto by email



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/film-tv-musik/kabar/read/166506/jon-bon-jovi-dan-bryan-adams-batal-tampil-di-acara-ini-usai-dinyatakan-positif-covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *