Hanya 4 Bulan Pacaran, Cupi Cupita Siap Dinikahi Bintang Bagus

  • Whatsapp
Cupi Cupita dan Bintang Bagus.


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Cupi Cupita akan segera melepas masa lajang. Artis seksi itu akan dipersunting seorang pengusaha bernama Bintang Bagus. Saat ini mereka masih menjalani proses persiapan menuju jari H. 

“Kami memang nggak begitu ngerti. Pelan-pelan aja, nyiapin yang semestinya disiapin aja,” kata Cupi Cupita, di kawasan Rawa Mangun, Jakarta Timur, Sabtu (30/10). “(Persiapan) sejauh ini sudah 70 persen,” Bintang menimpali. 

Cupi Cupita dan Bintang rencananya menggelar akad nikah di Bandung, Jawa Barat, pada 19 November 2021 mendatang. Selain karena seluruh keluarga tinggal di Bandung, Cupi dan Bintang juga pertama kali bertemu di Kota Kembang tersebut. “Awal mulanya gimana ya, panjang ceritanya. Ketemunya pas di Bandung. Dia tinggal di Bandung. Dia bukan orang Bandung asli sih,” kata Cupi.

Meski sudah saling kenal selama sekitar 2 tahun, Cupi Cupita dan Bintang baru menjalani hubungan serius 4 bulan belakangan. “Seriusnya itu (pacaran) dari Juni 2021,” beri tahu Cupi Cupita lebih lanjut.

Meski baru 4 bulan pacaran, Cupi Cupita sudah sangat yakin Bintang bisa jadi pendamping hidup yang baik. Demikian juga dengan Bintang. “Ya, dia baik. Ya nanyain, gimana? Ya sudah sepakat maju ke pelaminan. Alhamdulillahnya ya sudah yakin,” tagas Bintang. 

Setelah menikah, Bintang berjanji memberi kebebasan penuh kepada Cupi Cupita untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan. 

“Kalau passion ya silahkan, asal bisa bagi waktu sama keluarga, nggak masalah,” kata Bintang.



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/polah/read/166504/hanya-4-bulan-pacaran-cupi-cupita-siap-dinikahi-bintang-bagus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *