Gigi Hadid Nyatakan Putus Permanen dengan Zayn Malik tapi Besarkan Anak Bersama

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID, Jakarta – Supermodel dunia, Gigi Hadid menyatakan mantan berpisah secara permanen dengan Zayn Malik setelah penyanyi Inggris itu diduga melakukan kekerasan terhadap Yolanda Hadid, ibu Gigi. Selama ini, hubungan keduanya memang kerap putus nyambung.

Menurut sumber yang dekat dengan kakak Bella Hadid dan Anwar Hadid itu, Gigi mantap berpisah dengan Zayn Malik dan tak akan bersama kembali. “Gigi bilang perpisahan ini permanen,” kata sumber itu kepada E! News, Sabtu, 30 Oktober 2021. 

Perpisahan Gigi dan Zayn kali ini didukung oleh orang-orang terdekat mereka. Keluarga sepakat, Gigi dan Zayn, memiliki hubungan yang merusak. “Akan lebih baik kalau mereka berpisah. Gigi dan Zayn memiliki hubungan yang sangat merusak saat mereka bersama,” ujar seorang sumber kepada US, Jumat, 29 Oktober 2021.

Meski berpisah, keduanya sepakat tetap bersama merawat dan membesarkan Khai Hadid Malik, putri mereka yang berusia 13 bulan. Gigi mengandalkan kemampuan Zayn dalam merawat putri mereka bersama. “Gigi dan Zayn senang menjadi orang tua dan tidak pernah puas dengan anak perempuannya. Mereka sangat menghargai setiap momen yang ada,” ujar si sumber.

Gigi Hadid terlihat merayakan Idul Adha bersama keluarga Zayn Malik (RRI.MY.ID)

Pada Oktober 28, TMZ yang mengutip penjelasan sumber yang mengetahui kejadian itu melaporkan Zayn telah memukul Yolanda. Tuduhan itu sudah dibantahnya. Ia berharap Yolanda mempertimbangkan kembali tuduhan yang disebutnya palsu dan menyelesaikan masalah keluarga itu secara pribadi.

Zayn dan Gigi mulai berkencan 2015. Kencan selebritas dunia itu dikonfirmasi dengan hadirnya Gigi dalam video musik lagu Zayn yang berjudul Pillow Talk. Keduanya berpisah pada 2018 dan kembali bersama beberapa bulan kemudian. Di pertengahan 2019, Zayn dan Gigi kembali berpisah dan Gigi sempat berkencan dengan Tyler Cameron.

Hubungan itu tidak berlangsung lama dan Gigi kembali kepada Zayn di awal 2020. Tak lama Gigi hamil dan melahirkan Khai, September 2020. Keduanya bahkan sempat merayakan ulang tahun pertama Khai, sebelum Zayn terlibat perseteruan dengan Yolanda. 

“Mereka sudah ada masalah sebelumnya dan mencoba mengatasinya, tapi tidak berhasil. Zayn akan terus terlibat dalam pertumbuhan Khai. Ia dan Gigi masih saling peduli satu sama lain,” ujar si sumber.

Bella Hadid sedang menggendong Khai Hadid Malik anak pertama dari Gigi Hadid dan Zayn Malik/[email protected]

Gigi Hadid akhirnya menanggapi kabar yang beredar tentang perselisihan Zayn dan ibunya, Yolanda. Melalui juru bicaranya kepada E! News, Gigi sekarang memilih fokus pada putrinya yang berusia 13 bulan. “Gigi hanya fokus yang terbaik untuk Khai. Ia meminta privasi untuk saat ini,” ujar juru bicaranya.

Zayn Malik menghadapi dakwaan lantaran melecehkan Yolanda Hadid dan kekasihnya, Gigi Hadid. Menurut dokumen yang diajukan di pengadilan Pennsylvania, mantan personel One Direction itu didakwa dengan empat tuduhan pelecehan yang dilakukannya terhadap Yolanda Hadid.

Seperti dilansir dari E!News pada Jumat, 29 Oktober 2021, di laporan itu tertulis tuduhan bahwa Zayn Malik bertindak dengan niat untuk melecehkan, mengganggu, atau menakut-nakuti Yolanda dan Gigi. Selain itu, laporan itu menyebutkan Zayn berbicara dengan nada mengancam kepada ibu dari pasangannya dengan kata-kata cabul dan mesum.

Akibat perseteruan ini, Yolanda dan dua adik Gigi Hadid sudah meng-unfollow Instagram Zayn. Sementar itu, dari pihak Zayn Malik, adiknya Waliyha Azad menuliskan status di Instagram storynya, 28 Oktober 2021. “Keluarga, kita mungkin tidak memiliki semuanya. Tapi bersama-sama kita memiliki segalanya. Semua yang kita perlukan. @zayn kamu sangat dicintai oleh kami semua,” tulis Waliyha.

DEWI RETNO | E! NEWS | TMZ

Baca  juga: Zayn Malik Hadapi Dakwaan Pelecehan terhadap Yolanda Hadid dan Gigi Hadid





Sumber : https://seleb.RRI.MY.ID/read/1523133/gigi-hadid-nyatakan-putus-permanen-dengan-zayn-malik-tapi-besarkan-anak-bersama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan