Diduga Terlibat Prostitusi, Orangtua Gerebek Putrinya di Dalam Kamar Kos #iNews Siang 02/10

  • Whatsapp



Tanggal Tayang: 02/10/2021

Dapatkan sajian berita-berita liputan langsung dari lapangan dan peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Baca berita-berita terpopuler di sini:

Bacaan Lainnya

iNews
Okezone
Sindonews
IDX Channel
Celebrities
Sporstars

Jangan lewatkan juga berbagai program talk show yang mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara apik, mendalam, menyentuh dan tetap kritis.

Subscribe iNews Official Youtube Channel
Follow our Official TikTok
Follow our Official Twitter
Like our Official Facebook
Follow our Official Instagram

#iNews

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=_yexx6XCWuU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

41 Komentar

  1. Skrng cwe bnyak yg terjerumus prostitusi. Karena makin gampang, banyak sosmed kencan dan open BO.
    Sekali dpt pelanggan, bakal susah keluar, karena ngerasain mudahnya dpt uang modal ngangkang.
    Tapi klo msing tanggungan orgtua, atau ada nama besar kluarga yg hrus dijaga kehormatannya, gausah masuk dunia prostitusi neng. Klo mmg cantik mnding dketin cwok tajir dan bina kluarga baik2, itu lbh masuk akal klo tujuannya uang.

  2. Kenapa pada langsung nyalahin anaknya deh?
    Mungkin saja di keluarganya bermasalah. Banyak anak2 yang merasa terkekang, harus mengikuti maunya orang tua tanpa kompromi, terus kalo anak ada yang mau disampaikan tapi orang tuanya ga suka, langsung disalahin mentah2, seharusnya kan diajak diskusi.
    Saat remaja itu saat yang penting untuk pertumbuhan anak, mereka menerima banyak informasi dan banyak pemikiran dari berbagai sudut pandang yang nantinya akan menentukan jati diri mereka, kalo terus terusan dikekang anak pasti akan berontak. Anak akan bereaksi atas apa yang mereka rasakan.

    Mungkin saja cara didik orang tua yang salah, pemikiran yg terlalu kolot dan tidak berkembang menyesuaikan zaman, dan banyak lagi permasalahan yg mungkin terjadi.
    Tapi, semoga anak itu menjadi lebih baik lagi.

  3. Wahai anak anak manusia, pikirlah pakai otakmu. Saat kamu masih di kandungan ibumu kamu dijaga dan diharap kelahiranmu. Saat kamu lahir kamu di sayang di manja di banggakan dan di rawat dengan kasih sayang. Saat kamu mulai besar kamu disekolahkan, apa saja berusaha dibelikan dan dicarikan. Tapi saat kamu sudah merasa besar dan merasa bisa hidup sendiri kenapa kamu gak punya otak, kamu berani menentang dan melawan orang tuamu. Kamu anggap orang tuamu sebagai pembantu, minta minta sambil marah marah gak dituruti tambah parah, bahkan kamu kasar dan kejam sampai tega memukul dan melukai orang tuamu sampai ada yg kamu bunuh. Kamu lebih percaya dan lebih patuh sama teman teman dan pergaulanmu yg baru kamu kenal dan yg tak pernah merawatmu daripada orang tuamu. Otak kamu dimana?

  4. Beritanya itu masih diduga wahai yg komen maha benar,
    Eh komentarnya udah menyudutkan aja,
    Yg didalam kandungan dirawat gedenya malah gak karuan,
    Yang gak ngerti prasaan orang tua,
    Kesannya kayak si anak salah aja,
    Padahal belum tentu dia begitu, dia bisa makan karna jual handphone,
    Kalian udah buruk sangka sama si anak bapaknya.