Breaking News : Kapal Selam KRI Nanggala 402 Tenggelam

  • Whatsapp



Breaking News : Kapal Selam KRI Nanggala 402 Tenggelam
#KapalSelam #KRI #Nanggala402

Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Bacaan Lainnya

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=FBwodRsqp8A

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

38 Komentar

  1. Untuk para penegak hukum di dunia para pahlawan dunia.tidak ada sapaat kalau tidak berjuang menegakan aturan hukum allah tuhan kami tuhan kalian.

    Jangan katakan kalian beda keyakinan luntuk alasan tidak beriman kepada allah tuhan yang berkehendak menciptakan.kalau itu alasanya coba aku perintahkan para penegak hukum di manapun di dunua untuk mensalip menyilang sesuai dengan keyakinanya bisa menebus dosa dan panggil tuhan kalian yang di braha brahala ada menolingnya gak!"bust apa!"atau kalian merasa bnar aja,tidak menolong apapun yang kalian imani.kalian dudah di tipu dengan iman yang bodoh yang ada malah durhaka kepadaku al-mahdi ya muhamad muka muram musan,dalam debu kehinaan kenistaan.

    Tidak ada yang masuk surga tanpa bertaqwa kepdaku al-mahdi al-masih ya muhamad.

    Dan perlakakukan kepadaku kalau kalian berani,coba apa yang terjadi!"baru niat yang terkandung jahat,sudah ada malikatullah yang memberi peringatan,pencabut nyaw dengan kencang,yang lemah lembut,yang mendahuli,yang menyusul dari belakang karna aku berlindung dan di lindungi allah tuhan seluruh alam.nah itulah bedanya aku nabi dan mereka manusia bodoh.

    Kalian yang butuh petunjuku dan sapaatku!"bukan aku.
    Tidak menujuk yang lain,berjuang meburu binatang buruan kabinet jokowi megawati dimanapun kemanapun harus di perkarakan/du hukum,hidup/mati.

    Karna kalau tuhan banyak pasti kalian bermusuhan,berselisih tentang qitab sudah jauh pelajaran di masa aku al-mahdi.

    Ujian takwa ujian iman sebagai jembatan ya itu perintah allah untuk memberi sapaat,karna apa yang kalian kasi buat kalian juga!"islam kembali setelah murtad.surganya pasti karna benar aku nabi rodul allah.hiknahnya tidak ada golongan aku tunjuk tang satu yang di ridhoi allah NII negara islam indonesia.DEDI PURNAMA 3323-01-023808-53-3 BRI

    Ingat hutang mapia jokowi megawati hutang pribadinya bukan hutang negara biar patungan mereka,siapa suruh jadi mapia kerjasama dengan mapia.

    NII mandiri tidak punya hutang.aset negara semua milik nii merdeka yang di rampas,harus di kembalikan.

    Bagi penegak hukum harus bangga jadi pahlawan akhir jaman nabi akhir menakhiri jahiliah,menyelamatkan aset negara islam indonesia dari para mapia negara.ingat harus ada bintang besarnya pendaping yang setara dengan imam/persiden panji gumilang bukan wakil persiden lagih,nah pelajaran al-masih turun bagi bagi harta tahta sesuai tanggung jawab.

  2. Mbok ya diberi peralatan yang layak untuk garda terdepan penjaga NKRI, belum ditembak musuh uda ancur duluan, gimana mau perang, kapal selam buatan tahun 1979 (42 tahun) masih terus dipakai, uang negara kebanyakan buat yang gk oenting2, sisanya dikorup, kapal penyelamat gk punya , ngemis kenegara lain dulu, yg melawan korupsi malah diperlemah, disiram air keras. DSB, anyway ilove🇲🇨 RIP putra-putra terbaik bangsa🙏🥲

  3. Bismillaahirrahhmaanirrahhiim Allaahumma yaa Allah, ini do'a kami yang berada di dalam kri Nanggala 402 "Laa ilaaha illaa anta subhhaanaka innii Kuntu minazhzhaalimiin".." Bismillaahilladzii Laa yadurru ma'asmihii syai-un wa Laa fissamaa-i wa huwassamiiun 'aliim." Hhasbunallaahi wani'mal wakiil ni'mal Maulana wani'mannashiir, Laa hhaula walaa quuwata illaa billaah. Amiin.Allaahumma yaa Allah, ini do'a kami yang berada di dalam kri Nanggala 402 "Laa ilaaha illaa anta subhhaanaka innii Kuntu minazhzhaalimiin".." Bismillaahilladzii Laa yadurru ma'asmihii syai-un wa Laa fissamaa-i wa huwassamiiun 'aliim." Hhasbunallaahi wani'mal wakiil ni'mal Maulana wani'mannashiir, Laa hhaula walaa quuwata illaa billaah. Amiin.

  4. Ya Allah… Semoga atas kehendakMu mereka dapat diselamatkan…
    Alutsista yg dah tua sebaiknya dibesituakan saja utk monumen…ditemukan pelumas dalam botol terkesan kapal itu sudah sangat tua.. Pelumasan masih manual…

  5. Jika terjadi keretakan saat melayanh, Ibarat botol dimasukkan ke dalam air dan terdapat lubang kecil, seiring air masuk dan udara keluar.. maka botol akan mengempis lalu tenggelam. Apakah gambarannya seperti itu ? Jika itu baja maka akan retak dan runtuh ke dasar laut seperti video kapal selam luar di channel lain itu ? Barangkali ada yg paham bisa menjelaskan..

  6. jadi binggung, katanya ada kemagnetan tinggi di kedalaman 100 m, sekarang tenggelam di 850 meter……..sekarang ada serpihan yg notabene itu serpihan itu ada didalam kapal selam, jadi sebenarnya kapal selam sudah pecah bukan dan no one survive?……..pls be honest

  7. Apa sudah melakukan usaha penyelaman,?.. itu paling efektiv..
    Mungkin Kapal selam nya nyangkut di Dasar Laut yg penuh dengan karang.. Jadi tidak bisa apa² kecuali ledakan karang yg mengganggu..

  8. Bismillahirrahmanirrahim yaallah yaarabb, engkau yang maha membolak-balikkan keadaan. Tunjukkan kuasa-Mu , tunjukkan Mukjizat mu. Kembalikan para pejuang kita kpada keluarga mereka dengan keadaan selamat Aamiin yaaRabbal Aalamiin😊😇🤲