Ashton Kutcher Dirawat Akibat Diet Berlebihan Demi Perankan Steve Jobs

  • Whatsapp
Ashton Kutcher


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Dalam sebuah episode gelar wicara Hot Ones, pada 28 Oktober lalu. Mila Kunis menyebut suaminya, Ashton Kutcher bodoh, gara-gara diet untuk film sampai harus dirawat di ICU dua kali. Metode yang menurutnya bodoh dalam menyiapkan diri untuk berakting. 

Hal ini terjadi kala Ashton harus memerankan Steve Jobs. Begitu ingin membuat karakter ini nyata, Ashton menjalani diet yang dijalani Steve Jobs yakni diet buah-buahan. Fakta ini belum pernah diungkapkan Ashton sebelumnya, kalau ia sampai menderita pankreatitis. “Dia bodoh. Bayangkan, dia hanya menngonsumsi anggur sehari-hari. Menurutku itu sangat bodoh,” ungkap Mila. 

Bahwa aktor dan aktris melakukan diet untuk peran-peran mereka, ya, ini memang terjadi dan hal yang lumrah dalam dunia akting di Hollywood. Tapi metode yang dilakukannya kali ini salah. “Jadinya, kami harus berakhir di rumah sakit, dua kali, karena pankreatitis. Jadi, ya, faktanya, ini konyol,” bilang Mila Lagi. 

Kejadian ini terjadi di tahun 2013, dimana Ashton melakoni penemu Apple di film Jobs. Steve diketahui sebagai orang yang menjalani diet buah secara ketat. Ashton mengikutinya. Suatu kali, setelah mengonsumsi jus wortel dalam jumlah yang banyak, Ashton mengalami sakit di bagian punggung yang ekstrem. 

“Dua minggu sebelum syuting, tiba-tiba saya merasakan sakit di bagian belakang yang luar biasa. Dan saat malam hari, rasanya semakin buruk, dan memburuk,” ungkap Ashton. 

“Saya berakhir di rumah sakit dan diberi dosisi diaudid maksimum karena pankreas saya  benar-benar bermasalah,” jelasnya. Kala pankreas bermasalah dan kondisinya sudah cukup akut,  akan berdampak ke bagian tubuh lainnya, seperti memengaruhi jantung, hingga sakit ke bagian tulang punggung. 

Ashton pun jadi agak ketakutan, katanya lagi, “Saya menjadi cemas, takut. Saya berpikir, apakah ini hantunya Steve Jobs, menguasai pankreas saya? Ternyata secara medis dijelaskan, jus wortel yang berlebihan itulah, yang membuat pankreas saya jadi bermasalah,” terang Ashton. Hikmah dari kejadian ini, ya, kita bisa diet, tapi diet harus seimbang. Makan sayur, tapi juga jangan kebanyakan. Vitamin, protein, karbohidrat, semuanya yang dibutuhkan harus tetap seimbang porsinya.



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/barat/ulah/read/166501/ashton-kutcher-dirawat-akibat-diet-berlebihan-demi-perankan-steve-jobs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *