ABK Terseret Kali Kampung Suator, Pencarian Digelar

  • Whatsapp


RRI, Jakarta: Salah seorang ABK KLM. Askaryadi 01 bernama Muh Rizal (25) dilaporkan terseret arus kali Kampung Suator sat berenang pada Jumat (29/10/2021) sore.  Upaya pencarian dilakukan Basarnas Timika.

Bacaan Lainnya

Kepala kantor pencarian dan pertolongan Timika George L.M. Randang, S. IP., M.A.P. langsung memberangkatkan tim sar gabungan menggunakan RIB 85 PK menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

“Hingga kini  tim sar gabungan masih melakukan pencarian,” kata George dalam unggahan Basarnas Timika di akun Instagramnya yang dilihat RRI.co.id, Minggu (31/10/2021).

Sebelumnya, Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui pos pencarian dan pertolongan Asmat pada Sabtu (30/10)  pukul 11.25 menerima laporan dari Pak Nurdin ssalah satu ABK KLM. Askaryadi 01 bahwa pada (29/10) pukul 15:30 satu orang ABK KLM. Askaryadi 01 atas nama Muh Rizal (25) tenggelam setelah terserat arus kali Kampung Suator disaat dirinya berenang.

Rekan sesama ABK dan masyarakat sudah berusaha mencari namun hingga korban dilaporkan di petugas siaga pos pencarian dan pertolongan Asmat korban juga belum ditemukan. (foto: Instagram Basarnas Timika)





Sumber : https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1242365/abk-terseret-kali-kampung-suator-pencarian-digelar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan