Usai PTM, Puluhan Siswa dan Guru di Bandung Positif Covid19!

  • Whatsapp



BANDUNG, RRI.MY.ID – Puluhan warga sekolah di belasan sekolah Kota Bandung, Jawa Barat dinyatakan positif covid-19 pasca sekolah tatap muka.

Akibatnya pembelajaran tatap muka terbatas di sejumlah sekolah tersebut ditunda dan kembali dilanjutkan secara daring.

Bacaan Lainnya

Lewat keterangan tertulis hari Minggu (24/10/2021) kemarin, Dinas Pendidikan Kota Bandung menyatakan ada 14 sekolah di Kota Bandung yang warga sekolahnya terinfeksi covid-19 dan harus kembali belajar daring mulai hari ini Senin (25/10/2021).

Total ada 80 siswa dan 4 orang guru positif covid-19 yang tersebar di 5 Sekolah Dasar (SD), 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP), 2 Sekolah Menengah Atas (SMA), 4 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan satu Sekolah Luar Biasa.

Kasus covid-19 di sekolah ini ditemukan dari hasil tes covid-19 acak yang dilakukan di sejumlah sekolah di Kota Bandung yang menggelar sekolah tatap muka.

Baca Juga Peluasan Pembelajaran Tatap Muka, 28 SMP Ikut Jalani PTM Susulan di

Artikel ini bisa dilihat di :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=gVx9-lES9w0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

37 Komentar

  1. Positive karena di PCR sampling bro, bukan karena ada GEJALA, semua siswa dan guru di SAMPLING, semua yg positive tidak ada sama sekali BERGEJALA !!!! pantes di prediksi naik DESEMBER karena memang harus dinaikan lagi COVID nya, secara karena vaksin untuk anak usia 12 belum tercapai targetnya, nah karena ingin mencapai target hrs di sampling, dan kluar hasilnya POSITIVE, otomatis anak usia 12 hrs di vaksin kan ??? tidak di jelaskan BERGEJALA ATAU TIDAK KAN ?????

  2. Ksiapan mnghadapi gelombang apalah kan SDH jauh lbih baik lagi stelah kita SDH berapa tahun mnghadapi Corona..klo kita GK beradptasi maka smpai kapan cerita Corona ini ye ..sdgkan ekonomi rakyat udah makin sengsara keuangan negar jg apa mmpu mmbiayai rakyat hutangnya rezim ini aja mnumpuk ..

  3. Bosen dnger covid mlu,mkan gmn cara" ya buat shari" bkanY mkir covid mlu,mati,rzki,jodoh ada yg ngtur bkanY covid yg ngatur…coba di pikirin buat biaya hdup shari" klau ap" di larang,jdi jng pokus covid mlu biaya hdup shari" buat qta klang ekonomi lemah,