Ultah 84 Tahun, Titiek Puspa Rilis 2 Album Sekaligus

  • Whatsapp


RRI.MY.ID- Bulan November tahun ini menjadi sangat spesial bagi penyanyi legendaris Titiek Puspa. Pasalnya, ia berulang tahun ke-84 sekaligus menandai 69 tahun perjalanan karirnya di dunia hiburan tanah air.

Bacaan Lainnya

Di momen perayaan ultahnya tersebut, Titiek Puspa merilis dua album sekaligus melalui digital streaming platform. Kedua album tersebut masing-masing berjudul 69 Tahun Perjalanan Karir Titiek Puspa dan Puspa Dewi.

Album 69 Tahun Perjalanan Karir Titiek Puspa berisikan lagu-lagu hits karya Titiek Puspa. Meski didominasi oleh lagu-lagu lama, namun ada tiga lagu baru di album ini. Yaitu lagu bertajuk Dua Sejoli, Sekate-Kate (feat. Vega Antares) dan Pantang Mundur (Corona).

Sementara album Puspa Dewi adalah album Titiek Puspa yang dirilis di awal karirnya sekitar tahun 1961. Album ini diproduksi oleh Bali Records dan untuk pertama kalinya hadir dalam dugital streaming platform.

Bali Records sendiri adalah nama label pertama dari Bapak Yamin Widjaja, pendiri Musica Studio’s. Album Puspa Dewi kala itu digarap oleh tiga musisi papan atas yang merupakan teman dekat dari Titiek Puspa. Mereka Bing Slamet, Mus Mualim dan Iskandar.

Perilisan dua album Titiek Puspa ini mendapat dukungan penuh dari Musica Studio’s sebagai bentuk apresiasinya atas perjalanan karirnya yang sangat panjang di belantika musik tanah air selama 69 tahun.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/entertainment/30/10/2021/ultah-84-tahun-titiek-puspa-rilis-2-album-sekaligus/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan