Tanda-Tandanya Kamu Belum Siap Menjalin Hubungan Asmara

  • Whatsapp
(Depositphotos)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, pastikan memang kita siap dan mau menjalaninya karena dorongan hati. Bukan karena omongan orang yang mengatakan, kok belum punya pacar juga? Kok belum menikah? Padahal kamu memang belum siap melepas status lajang. Kamu hanya tertekan karena orang-orang sekitar mendorongmu untuk memiliki pasangan. Bisa jadi, kamu sendiri belum siap atau belum ingin. Coba lihat, tanda-tandanya kalau kamu belum siap menjalin hubungan asmara. Segala sesuatu ada waktunya kok. Tidak perlu dipaksakan.

1. Tidak yakin dengan Apa yang Kamu Cari

Kamu sendiri belum tahu dan belum yakin tentang pria macam apa yang ingin kamu ajak untuk membangun hidup bersama. Atau minimal untuk menjadi kekasih, deh. Kamu sendiri masih bingung, menginginkan orang yang seperti dirimu, atau seperti ayahmu, atau orang yang seperti idolamu? Duh, bingung. Atau masih berubah-ubah. So, take your time. Jangan memaksakan diri.

(Depositphotos)

2. Kamu Masih Ingin Fokus Membangun Kehidupanmu Dulu

Kenyataanya, kamu masih menikmati masa sendiri. Menikmati pekerjaan, membangun mimpi, mencapai tinngkat karier tertentu. Sehingga memang hari-harimu diwarnai dengan kerja keras. Kamu kadang malah tak terpikirkan tentang pasangan.

3. Baru Keluar dari Pengalaman Hubungan yang Buruk

Kamu baru saja mengalami patah hati, dan ini membuatmu sangat sedih. Tidak peduli apa kata orang. Kamu pun sedang tidak tertarik pada petualangan asmara selanjutnya. Kamu hanya sedang ingin meluangkan waktu sendiri. Ya sudah, maka tak usah terburu-buru memulai hubungan baru lagi.

4. Takut Berkomitmen

Kamu masih merasa sulit berkomitmen dengan siapa pun atau pada apa pun. Kamu mencobanya, tapi ternyata memang sulit. Memang, suatu hubungan membutuhkan komitmen yang jelas. Maka bila berlum siap terikat, jangan memaksakannya, karena nantinya akan menyulitkan dirimu dan pasangan.



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/gaya-hidup/read/166481/tanda-tandanya-kamu-belum-siap-menjalin-hubungan-asmara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *