Tak Peduli Kritikan, Melvin Platje Fokus ke Bali United | Bolaindo

  • Whatsapp



Melvin Platje menjadi satu di RRI.MY.ID sasaran kekecewaan dari suporter Bali United pada pekan kedelapan BRI Liga 1. Itu terjadi usai Bali United ditumbangkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2. Kritikan terus mengalir untuknya di media sosial.

Bacaan Lainnya

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra akhirnya pasang badan untuk melindungi anak asuhnya tersebut sebelum pertandingan kontra PSS Sleman pada pekan kesembilan di Stadion Manahan, Rabu (27/10/2021) malam.

Dukungan penuh dari Teco akhirnya berbuah manis. Melvin akhirnya berhasil membuka keran golnya musim ini setelah mencetak gol ke gawang Super Elja pada menit ke-47.

Selain satu golnya tersebut, Melvin juga masuk sebagai best XI versi PT LIB. Dia tidak sendirian dari Bali United. Masih ada Eber Bessa yang juga masuk dalam best XI setelah mengemas satu assist dan satu gol.

Kemenangan 0-2 kontra PSS juga sangat spesial. Sejak pekan pertama, baru di pekan kesembilan gawang Serdadu Tridatu nir kebobolan. Penyerang asal Negeri Kincir Angin tersebut jelas senang dengan gol perdananya musim ini.

Bisa dikatakan, kepercayaan dirinya meningkat jelang laga kontra PSIS Semarang pada pekan ke-10 BRI Liga 1 pada Minggu malam (31/10/2021). Maklum, ekspektasi tinggi diberikan kepadanya sebagai penyerang asing Bali United.

“Saya senang dengan gol pertama saya. Tapi yang lebih penting adalah kami bisa bekerja sama sebagai tim. Kami terus menekan melawan PSS Sleman sejak menit pertama,” terang mantan penyerang klub penghuni Eerste Divisie Liga Belanda, SC Telstar itu.

Gol perdananya tidak bisa lepas dari peran Eber Bessa. Itu sebabnya dia juga memuji gelandang berpaspor Brasil berusia 29 tahun tersebut.

“Assist yang bagus dari Eber,” terangnya singkat.

Disinggung mengenai kritikan suporter, Melvin tidak mau terlalu memperdulikannya.

Apalagi kritikan mengalir dari media sosial. Meskipun baru mencetak gol pada pekan kesembilan, Melvin mengaku selalu bekerja keras dalam latihan dan setiap pertandingan. Jika dia terlalu mempermasalahkan kritikan di media sosial, mungkin dia tidak bisa mencetak gol perdananya musim ini.

“Saya selalu bekerja keras untuk tim. Itu sebabnya saya tidak mau terlalu memperdulikan kritikan. Saya tidak peduli tentang media sosial. Media sosial tidak terlalu penting bagi saya. Yang terpenting sekarang adalah saya selalu bekerja keras untuk tim,” tutupnya.

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/10/30/tak-peduli-kritikan-melvin-platje-fokus-ke-bali-united/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan