Sinopsis Film Chocolate, Kisah Seorang Dokter Tampan

  • Whatsapp


KBRRN, Jakarta: Chocolate merupakan seri televisi Korea Selatan pada tahun 2019, dan iproduksi oleh JYP Pictures yang ditayangkan di JTBC pada 2019 hingga 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Serial televisi ini dibintangi oleh Yoon Kye-sang, Ha Ji-won, Jang Seung-jo, Teo Yoo, dan Min Jin-woong. Selain itu, terdapat juga Yoo Teo (Kwon Min Sung), Min Jin Woong (Moon Tae Hyun), Kang Bu Ja (Han Yong Seol), Lee Jae Ryong (Lee Seung Hun), Kim Sun Kyung (Yoon Hye Mi) dan masih banyak lagi.

Cokelat ini ditulis oleh Lee Kyung Hee dan disutradarai oleh Lee Hyung Min. Lee Kyung Hee dan Lee Hyung Min. Flim ini ditayangkan dalam enam belas episode. 

Film ini menceritakan kisah tentang Lee Kang (Yoon Kye Sang), yang merupakan ahli bedah saraf yang berhati dingin, dan Moon Cha Young (Ha Ji Won), seorang koki yang penuh kasih. 

Kedua karakter tersebut bersatu kembali di rumah bangsal dan akhirnya menjalin hubungan untuk menyembuhkan luka masing-masing memasak.

Lee Kang merupakan seorang dokter yang tampan dan cerdas yang mulai menjalani gaya hidup kompetitif setelah menyadari nasibnya yang tidak pasti. Sementara itu, Moon Cha Young adalah seorang koki berbakat yang berasal dari dunia kompetisi internasional di Italia.

Sementara itu, karakter lainnya adalah Lee Joon (Jang Seung Jo) adalah sepupu dari Lee Kang dan seorang ahli nedah saraf jenius. Lee Joon memiliki sifat kompetitif yang kuat yang membuat benci untuk kalah dari yang lain. Mulai dari masa kecil mereka, Lee Joon dan Lee Kang telah bersaing satu sama lain sebagai seorang saingan.





Sumber : https://rri.co.id/hiburan/film/1241497/sinopsis-film-chocolate-kisah-seorang-dokter-tampan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan