Sevilla tundukkan Osasuna dua gol tanpa balas

  • Whatsapp
Sevilla tundukkan Osasuna dua gol tanpa balas


Jakarta (RRI.MY.ID) – Sevilla berhasil menundukkan Osasuna dua gol tanpa balas untuk menang 2-0 dalam laga pekan ke-12 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (30/10) malam WIB.

Bacaan Lainnya

Diego Carlos dan Lucas Ocampos mencetak gol-gol kemenangan yang membuat Sevilla naik ke posisi kedua dengan raihan 24 poin, setara dengan pemuncak klasemen Real Madrid dan hanya tertinggal selisih gol.

Sementara itu, Osasuna sementara belum beranjak dari peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 19 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Baca juga: Menang tipis lawan Elche, Real Madrid puncaki klasemen sementara

Kendati mendominasi penguasaan bola sejak awal laga, Sevilla gagal menciptakan peluang berbahaya dan gawang mereka malah dua kali harus diselamatkan oleh kiper Bono atas tembakan jarak jauh Ruben Garcia dan Chimy Avila dalam 14 menit pertama pertandingan.

Sevilla baru mulai menemukan buah dominasi mereka pada menit ke-36 saat Joan Jordan nyaris membuka keunggulan lewat sundulannya menyambut umpan silang Ivan Rakitic, sayang bola masih membentur tiang gawang.

Empat menit berselang, Sevilla akhirnya memecah kebuntuan memanfaatkan situasi sepak pojok yang diakhiri tandukan Diego Carlos menyambut bola kiriman Rakitic dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Sevilla berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-60 melalui gol Ocampos, yang sukses mengecoh Jesus Areso dan kiper Juan Perez saat menyambut umpan jauh Bono, demi menyarangkan bola ke gawang yang sudah tak bertuan.

Tuan rumah hampir membunuh pertandingan itu lebih awal delapan menit jelang bubaran waktu normal, ketika lini belakang Osasuna melakukan blunder, sayangnya penyelesaian Ocampos atas umpan kiriman Youssef En-Nesyri masih menghantam wajah Perez dan skor 2-0 bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan.

Baca juga: Atletico berbagi poin dengan Levante, Sociedad tekuk Celta Vigo 2-0

Baca juga: Dirumorkan akan latih Barcelona, Xavi tegaskan fokus kepada Al Sadd

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © RRI.MY.ID 2021



Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2492313/sevilla-tundukkan-osasuna-dua-gol-tanpa-balas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *