Prediksi Liga Italia AS Roma vs AC Milan, Siaran Langsung di RCTI

  • Whatsapp
AS Roma (Instagram)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Liga Italia Serie A memasuki pekan ke-11. Dari 10 laga yang akan dipertandingkan mulai Sabtu (30/10) sore ini, salah satunya berstatus Super Big Match yang mempertemukan AS Roma vs AC Milan.

AS Roma yang bertindak sebagai tuan rumah saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan 19 poin hasil 6 kali menang, 1 imbang, dan 3 kalah. Posisi AC Milan dua tingkat di atasnya dengan 28 poin hasil 9 kali menang, 1 imbang, dan tidak pernah kalah.

Ini bakal menjadi laga menarik dan penuh gengsi, mengingat kedua tim memiliki sejarah panjang di persepakbolaan Italia. AC Milan datang ke Stadio Olimpico dengan kepercayaan diri tinggi usai membekuk Torino pada laga sebelumnya lewat gol tunggal striker asal Prancis, Olivier Giroud.

AS Roma (Instagram)

Kemenangan juga diraih AS Roma pada laga sebelumnya kontra Cagliari. Gol dari Roger Ibanez dan Lorenzo Pellegrini membawa pasukan Jose Mourinho memetik 3 angka penuh. Itu menjadi kemenangan keenam tim Serigala Ibu Kota hingga pekan ke-10.

Dari 50 pertemuan, tim tamu rumah unggul dengan 17 kemenangan, 17 kali imbang, dan 16 kali kalah. Dalam laga terakhir di awal Februari tahun ini, AC Milan membekuk AS Roma dengan dua gol berbalas satu. Hasil positif tentu juga diincar pasukan Stefano Pioli kali ini. Sebab kemenangan bakal membawa mereka meninggalkan rival sekota Inter Milan.

Pada pekan ini, Inter Milan akan berjumpa Udinese. Saat ini, Inter berada di posisi ketiga dengan raihan 21 poin atau tertinggal 7 poin dari AC Milan. Musim lalu, di Guiseppe Meazza, Inter pesta gol ke gawang Udinese. Mereka menang dengan skor 5-1. Sementara, saat berjumpa di kandang Udinese, Dacia Arena, berakhir dengan skor 0-0.

Dengan tren positif yang ditunjukkan sejauh ini, AC Milan diunggulkan atas AS Roma. Apalagi Brahim Diaz dikabarkan siap diturunkan usai dinyatakan negatif Covid-19. Bersama Olivier Giroud, top skor sementara AC Milan, Diaz siap menggempur pertahanan AS Roma yang telah kebobolan 10 gol. Prediksi kami AC Milan menang tipis 1-2 atas AS Roma. Saksikan siaran langsungnya di RCTI Senin (1/11) dini hari pukul 02.45 WIB.

Hasil 5 pertemuan terakhir AS Roma vs AC Milan

28 Februari 2021 AS Roma vs AC Milan 1-2

26 Oktober 2020 AC Milan vs AS Roma 3-3

28 Juni 2020 AC Milan vs AS Roma 2-0

27 Oktober 2019 AS Roma vs AC Milan 2-1

03 Februari 2019 AS Roma vs AC Milan 1-1

(ind)



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/film-tv-musik/kabar/read/166477/prediksi-liga-italia-as-roma-vs-ac-milan-siaran-langsung-di-rcti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan