Prediksi Elche vs Real Madrid: Peluang Los Blancos Rebut Posisi Puncak

  • Whatsapp


RRI.MY.ID  Real Madrid akan menyambangi markas Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021-2022. Tim besutan Carlo Ancelotti itu berusaha untuk merebut kembali puncak klasemen dari Real Sociedad.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di  Estadio Manuel Martínez Valero, Sabtu (30/10) malam WIB, tim besutan Carlo Ancelotti harus kembali merebut kemenangan saat melawan Elche.

Saat ini, Los Blancos -julukan Real Madrid- harus rela turun ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol setelah digusur oleh Real Sociedad. Saat ini, Los Blancos  mengumpulkan 21 poin tertinggal tiga poin dari Sociedad.

“Kami sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan dengan mengetahui bahwa bukan sisi fisik yang membuat perbedaan, melainkan melanjutkan komitmen yang telah ditunjukkan tim ini dalam pertandingan terakhir dan berusaha melakukan pekerjaan dengan baik dari perspektif teknis dan strategis,” kata Ancelotti dalam konferensi pers, diberitakan situs resmi Madrid.

“Kami juga perlu melatih permainan menyerang kami. Anda bekerja untuk membuat peluang. Kami memilikinya melawan Sheriff dan Osasuna. Kami harus menyelesaikannya dengan lebih baik, tidak hanya menempatkan umpan silang yang lebih baik ke dalam kotak, tetapi bekerja pada posisi kami di area penalti. , dapatkan lebih banyak pemain di sana ketika kami akan melakukan umpan silang dan itu berarti bergerak lebih baik tanpa bola juga. Kami harus mengusahakannya, saya pikir itu bisa ditingkatkan”.

Prediksi

Real Madrid coba mencuri kemenangan ketika menyambangi markas Elche. Namun, itu bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Apalagi, tim besutan Carlo Ancelotti itu tidak dapat memainkan Karim Benzema. Meski demikian, Los Blancos dijagokan bakal menang dengan skor 3-1.[]

Elche vs Real Madrid

Pekan ke-12 La Liga Spanyol

Estadio Manuel Martínez Valero, Elche/Sabtu, 30 Oktober 2021

Prakiraan Susunan Pemain

Elche (4-4-2): Kiko Casilla, Helibelton Palacios, Enzo Roco, Pedro Bigas, Johan Mojica, Tete Morente, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Javier Pastore, Dario Benedetto, Lucas Perez.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Casemiro, Rodrygo Goes, Vinicius Junior, Luca Jovic.





Sumber : https://RRI.MY.ID/prediksi-elche-vs-real-madrid-peluang-los-blancos-rebut-posisi-puncak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *