Polisi Tak Temukan Upaya Pengereman Saat Tabrakan Bus Transjakarta

  • Whatsapp



JAKARTA, RRI.MY.ID – Polisi tidak menemukan adanya upaya pengereman saat tabrakan RRI.MY.ID dua bus transjakarta di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur.

Dalam peristiwa ini dua orang meninggal dunia, salah satunya sopir transjakarta.

Bacaan Lainnya

Bus paling depan diduga ditabrak bus belakangnya terlihat bagian depan bus kedua rusak berat, sementara kerusakan bagian belakang ada di bus paling depan.

Kecelakaan terjadi di dekat shelter Bus Cawang dengan dua korban meninggal dunia.

Sementara sekitar 30 korban lainnya sempat dievakuasi ke gedung perkantoran di sekitar lokasi kejadian sebelum dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga Dua Bus Transjakarta Tabrakan di Jalan MT Haryono, 2 Orang Tewas di

Satu orang sopir terjepit seusai menabrak bus di depannya hingga nyawanya tidak tertolong.

Dari keterangan saksi, tabrakan ini terjadi secara tiba-tiba saat bus yang berada di posisi depan tengah berhenti dan ditabrak dari arah belakang oleh bus transjakarta lainnya dengan kecepatan tinggi.

Evakuasi sopir bus sempat terkendala karena korban terjepit di RRI.MY.ID dua bus. Tim Damkar akhirnya bisa mengevakuasi korban setelah menarik badan bus.

Hasil penyelidikan sementara, polisi tidak melihat adanya upaya pengereman dari bus belakang yang menabrak bus di depannya.

Artikel ini bisa dilihat di :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=fy-TltZk8e0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

28 Komentar

  1. sy punya pengalaman ditabrak dari belakang sm busway… di plaza semanggi hingga motor sy terjatuh, padahal kondisinya jalan lagi macet…..
    begitu saya naik ke dalam bus pengemudi minta maaf karena dia ternyata terkena diabetes dan sempat tertidur sebentar…. 😔

  2. Sopir busway itu blagu 2 mentang 2 punya jalan sendiri kadang mereka se enak nya ajah itu teguran bagi sopir yg lain supaya lebih hati2 dan bisa menghargai pengguna jalan yg lain

  3. Emang Bgitu Sopir Busway, Klw Nyetir. Pengguna Jln Mau Putar Balik,Dia sih Seruduk Trus Kyk Kebo Banteng. Jd Ga Heran,Klw Kjdn Sperti Ini…..Knp Musti Di Heboh kan. Org Udh Biasa Koq,Nyetir nya Kyk Bgini…..

  4. Saya pernah mengalami ke ugal-ugalan sopir trans Jakarta dan sampai sekarang tangan saya masih menyisahkan bekas luka,ketika itu kejadian di depan gallery nasional,sopir kencang dan merem mendadak l,kami penumpang terlempar,kepala saya berdarah,bibir bengkak.semoga trans Jakarta berbenah diri.🙏🙏🙏.i love trans Jakarta.❤️❤️❤️❤️❤️

  5. Sudah di beri jalur sendiri mempersempit jalan,bikin jalur umum jadi macet kalo pengendara umum masuk jalurnya ditilang,, tapi kalo melaju seenaknya saja ugal2an,di perempatan maupun di perlintasan ga mau tau dengan pengendara sekitar….apalagi kecelakaan seperti ini menabrak sesama bus trans…

  6. Hino biasanya hilang remnya
    Rem panas sistem rem gagal fungsi
    Itulah mobil jepang
    Beda dgn mbil eropa
    Tpi tetap namanya kecelakaan tak bisa terhindar terlepas dgn semua itu hati² d jln