Pengendara Mobil Tabrak Separator Busway di Pulo Gadung

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID, Jakarta – Seorang pengendara mobil menabrak separator busway di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada Sabtu malam.

“Korban luka2 dan sedang menunggu proses evakuasi petugas,” twit akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Lokasi kecelakaan tunggal ini berada di sekitar Apartemen Oak Tower, Jakarta Timur. Dalam video yang diunggah, posisi kolong mobil sedan warna hitam dari Toyota ini, terlihat tersangkut di atas separator dari beton tersebut.

Pada Rabu malam, 13 Oktober lalu, insiden mobil menabrak separator juga terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kendaraan yang terlibat adalah mobil Toyota Innova berpelat KT 1201 CG.

Evakuasi mobil dari separator Busway dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran menggunakan crane heavy duty rescue. Kecelakaan ini terjadi karena pengemudi mengaku tidak melihat separator, serta jalan yang cukup gelap.

M YUSUF MANURUNG

Baca juga: Tekan Kecelakaan Lalu Lintas, Polisi Gelar Operasi Khusus 14 Hari

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari RRI.MY.ID di kanal Telegram “RRI.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu. 





Sumber : https://metro.RRI.MY.ID/read/1523064/pengendara-mobil-tabrak-separator-busway-di-pulo-gadung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *