Pengakuan Jujur Romelu Lukaku Saat Masih Berseragam Manchester United

  • Whatsapp
10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal


“Rupanya Chelsea adalah cinta pertama Lukaku”

Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Dimana pun seorang pesepakbola profesional bermain, tak bisa dipungkiri pasti ada salah satu klub yang begitu membekas dalam hatinya. Maka begitulah yang terjadi dengan penyerang timnas Belgia Romelu Lukaku ketika memperkuat Manchester United.

Lukaku membuat sebuah pengakuan jujur dimana saat ia masih dalam balutan seragam ‘merah’, pemain berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa hatinya masih tertaut dengan klub rival United yang tak lain adalah Chelsea.

Lukaku sendiri menjejakkan kakinya di Old Trafford pada 2017 lalu. Akan tetapi, ketika Jose Mourinho dipecat dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku tak diberi ruang aktualisasi diri.

Balik lagi ke point awal, Lukaku secara terang-terangan menyebut The Blues sebagai cinta pertamanya, tepat ketika meninggalkan Anderlecht dan datang ke Stamford Bridge pada Agustus 2011 yang lewat, hati Lukaku tertambat.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh agen Lukaku, Federico Pastorello. 

“Selama musim terakhirnya di Man United, dia selalu memikirkan Chelsea di kepalanya. Real Madrid juga harus saya akui. Itu adalah mimpinya yang lain dalam hal membayangkan kariernya, tetapi Chelsea selalu 100 persen menjadi targetnya,” kata Pastorello dikutip dari Sky Sports.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

“Mereka adalah cinta masa kecilnya sehingga selalu ada keinginan untuk kembali. Itu adalah masalah kebanggaan. Dia memikirkan itu di kepala dan hatinya,” imbuhnya.

Sayangnya, Lukaku muda tak bisa bermain optimal untuk The Blues. Di bawah kepelatihan Andre Villas-Boas, Lukaku yang baru berusia 19 tahun hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Selama musim pertamanya, Lukaku hanya tampil dalam delapan pertandingan dengan total 158 menit bermain. Pada musim berikutnya, ia lalu dipinjamkan ke West Brom.

Setelah dipinjamkan ke West Brom, Chelsea kemudian melepas Lukaku secara permanen ke Everton pada 2013.  Dan disinilah titik balik kariernya, selama empat musim di Goodison Park Lukaku menjadi penyerang andalan klub tersebut.

Dan barulah pada musim 2017 ia pindah ke Manchester United lalu dua musim berselang Lukaku menerima tawaran dari Inter Milan dan pada musim lalu, dengan gelontoran gol demi gol nya, Lukaku membantu Nerrazurri meraih Scudetto.

Kini, Lukaku telah kembali ke Stamford Bridge, klub yang selalu punya tempat khusus di hatinya. Dan sejauh musim ini, ia telah bermain 11 laga di lintas ajang dan menyarangkan 4 gol.

(gigih imanadi darma/gie)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/9131/pengakuan-jujur-romelu-lukaku-saat-masih-berseragam-manchester-united.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar

  1. Oh my goodness! Incredible article dude! Thank you so much, However I am having issues with your RSS.
    I don’t know why I cannot subscribe to it.

    Is there anybody else having similar RSS problems?
    Anyone that knows the solution can you kindly respond? Thanks!!