Penampakan Rachel Vennya Tertunduk Tiba di Polda Metro Jalani Pemeriksaan Kasus Kabur Karantina

  • Whatsapp



JAKARTA, RRI.MY.ID – Selebgram Rachel Vennya memenuhi panggilan pemeriksaan dan klarifikasi penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus kaburnya dirinya saat menjalani karantina.

Rachel hadir bersama dengan kekasihnya Salim Nauderer dan manajernya Maulida Khairunnia yang juga terseret dalam kasus ini.

Bacaan Lainnya

Mereka datang pada Kamis, 21 Oktober 2021 siang. Rachel Vennya hanya menundukkan kepala saat dihujani pertanyaan wartawan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Rachel dan kawan-kawan terancam hukuman satu tahun penjara terkait dengan dugaan pelanggaran UU Wabah Penyakit dan UU Karantina Kesehatan.

Baca Juga Fakta Baru, Anggota TNI yang Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina Jadi 2 Orang di

“Makanya dugaan pasal persangkaa di pasal UU Wabah Penyakit dan UU Karantina Kesehatan. Ancaman satu tahun penjara,” kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021).

Sebelumnya, Rachel Vennya dikonfirmasi kabur saat karantina usai bepergian dari Amerika Serikat.

Rachel dan kawan-kawan diduga dibantu oleh oknum TNI bagian pengamanan Satgas Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta beberapa waktu lalu.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih

Artikel ini bisa dilihat di :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=90zd_8IG_iQ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

23 Komentar

  1. Orang kaya tp slh mengamalkan uangnya…. Bukanya jd doa mln jd masalah…. Pinter tp kebablasen….. 🤣🤣🤣Cb jalani karantina uangnya di sumbangkan mlh jd berkah dan doa….

  2. Dan ini juga peringatan buat orang² yg sudah melakukan hal yg sama hanya aja gak ketauan… Semoga rachel kuat menjalani proses hukum dan bullyan sebagai konsekuensi perbuatannya.. Saya gak bisa menghakimi meski juga kesal dengan perbuatannya..