Nikita Mirzani Ungkap Alasan Selalu Ikut Campur Urusan Orang Lain

  • Whatsapp
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Nikita Mirzani dikenal sebagai artis seksi kontroversi yang sering ikut campur dengan urusan orang lain terkait masalah yang sedang ramai dibahas di media sosial. Hal tersebut tidak dipungkiri oleh Nikita.

Saat ditanya mengapa sering merepotkan diri memikirkan masalah orang lain, Nikita Mirzani pun mengungkap alasannya. Ibu tiga anak itu ikut campur tidak asal memberi komentar.

“Tapi kalian jangan ikut campur, dan cuma asal nimbrung. Kalau gue, gue akuin gue selalu ikut campur urusan orang. Tapi, kalau gue ikut campur, gue sudah riset kasus tersebut dan akhirnya berani speak up. Kalau rata-rata kan netizen atau siapa pun itu, ikut campur cuma ikut campur sebagai komen aja,” ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, baru-baru ini.

Nikita Mirzani (Seno/RRI.MY.ID)

Saat mencamputi urusan orang lain, Nikita Mirzani memposisikan diri sebagai warganet pengguna media sosial. Hanya saja, ia menganggap dirinya memilikk perbedaan.

“Sama aja netizen sama gue. Cuma kalau netizen itu tidak punya followers dan tidak terkenal, kalau gue beda, kalau gue terkenal dan punya followers, dan punya banyak bukti,” terang Nikita.

 

Menurut wanita yang membenci Baim Wong itu,  siapa pun orang boleh ikut campur masalah orang lain asalkan tahu apa yang dipermasalahkan.

“Jadi, kalau kalian mau ikut campur, sok, monggo, tidak ada yang menyalahkan mau ikut campur masalah orang lain. Tidak ada yang disalahkan, tidak ada pasalnya. Tapi ketika kalian ikut campur tapi ikut campurnya enggak jelas, enggak tahu apa-apa, lebih baik diam dan menjadi penonton yang baik,” jelas Nikita Mirzani.

“Kalau gue ikut campur, pasti gue sudah tahu semuanya. Baru gue speak up. Ada beberapa kasus juga yang memang gue enggak mau speak up kok. Karena gue rasa gue enggak tahu kasusnya bagaimana,” pungkas Nikita Mirzani.

(pri)



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/polah/read/166484/nikita-mirzani-ungkap-alasan-selalu-ikut-campur-urusan-orang-lain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *