Madura United Mulai Pede Hadapi Arema | Bolaindo

  • Whatsapp



Madura United FC merasa lebih percaya diri menjelang laga kontra Arema FC, pada pekan ke-10 BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (1/11/2021) mendatang.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut tidak lepas dari hasil positif yang yang diraih skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab pada laga terakhir, khususnya pasca meraih 3 poin sempurna usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-2 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (27/10/2021) lalu.

Terlebih pada empat laga sebelumnya, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan selalu gagal meraih poin sempurna. Sekaligus membuat posisi mereka tercecer di posisi 11 klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Bahkan kemenangan atas Persiraja, menjadi titik balik bagi Madura, untuk kembali meraih hasil positif kala bertemu Singo Edan. “Mudah-mudahan situasi ini bisa lebih meningkatkan kepercayaan diri pemain, sebab kami harus menjaga momentum,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Jum’at (29/10/2021).

Namun pihaknya mengakui laga melawan Arema FC bukan perkara mudah, apalagi tim asal Malang sejauh ini hanya mengalami satu kali kekalahan dari 9 laga terakhir. “Seperti kita tahu, Arema tim yang kuat. Mereka menang dalam tiga pertandingan beruntun,” ungkapnya.

Terlebih saat ini, pihaknya juga masih memiliki Pekerjaan Rumah (PR) yang harus segera dibenahi. Salah satunya penyelesaian akhir yang menjadi titik lemah tim asuhannya. “Kami tahu finishing touch masih menjadi kendala, ini yang harus kami benahi,” jelasnya.

Seperti diketahui, saat ini tim kebanggaan suporter Madura Bersatu masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara. Hal tersebut tidak lepas dari hasil 2 kali menang, 5 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan dari 9 laga berbeda.

Sementara Arema FC bertengger di posisi 4 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 16 poin dari 9 laga yang dijalani. [pin/but/beritajatim]

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/10/30/madura-united-mulai-pede-hadapi-arema/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *