Kapolri Marah Minta Jajaran Tegas Pada Anggota yang Nakal, Jika Tidak Mampu Kapolri Turun Tangan

  • Whatsapp



JAKARTA, RRI.MY.ID Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta jajarannya tegas pada personel polisi yang tidak patuh pada peraturan institusi.

Kapolri Listyo mengingatkan jangan sampai karena tindakan oknum malah membuat jelek nama Polri.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak mau ke depan masih terjadi hal seperti ini, dan kita harus melakukan tindakan tegas. Karena kasihan anggota kita yang sudah kerja keras, yang capek, yang selama ini berusaha berbuat baik, terus kemudian hancur gara-gara hal-hal seperti ini. Tolong ini disikapi dengan serius, kemudian lakukan langkah-langkah konkret yang baik,” ujar eks Kabareskrim Polri itu.

Baca Juga Pesan Tegas Kapolri untuk Kasus di Polserk Parigi, Sulawesi Tengah di

Lebih lanjut Kapolri Listyo juga mengatakan jika jajarannya tidak sanggup bertindak tegas maka ia tidak segan turun tangan sendiri.

“Perlu tindakan tegas. Jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH, dan proses pidana. Segera lakukan dan ini menjadi contoh bagi yang lainnya. Saya minta tidak ada kasatwil yang ragu. Bila ragu, saya ambil alih,” kata Sigit.

Video Editor: Lisa

Artikel ini bisa dilihat di :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=oaHuvVdlaXc

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

46 Komentar

  1. Kapolri juga harus bertindak buat tahanan wanita di polreatabea surabaya sering terjadi asusila buat tahanan waniya di polrestabes surabaya.. Kapolri harus bertindak… Itu pasang CCTV di tahanan polrestabes surabaya cuman buat fornalitas aja.

  2. Saran bekerja jadikan lahan ibadah , melayani bukan minta dilayani , Pro aktif turun ke lapangan untuk DETEKSI DINI PRE ENTIF DAN PREPENTIF AMBIL TINDAKAN KALAU MEMANG PERLU sesuai aturan hukum , jadikan Rakyat sebagai mitra kerja dan Rangkul Polisi Senior yang betul betul jujur Ikhlas Istiqomah demi untuk kemajuan Organisasi Polri agar dicintai Rakyat dan seluruh Anggota banyak Nongkrong di tempat tempat RAWAN kejahatan

  3. Kami.dtuntut pal. Tlnglah kami. Doa telah kami panjatkan.kami Orang susah pak DENGQN Sangat memohon kepada bpk. Bantulah kami . Atas tuntutan kami ini pak🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  4. Ambil beberapa security bank di seluruh Indonesia untuk menjadi bagian dari kepolisian Republik Indonesia. Karna mereka sangat tahu arti melayani, mengayomi masyarakat yg sebenarnya dari bawah sampe atas tidak pernah di beda bedakan. Ramah lingkungan! Bravo security seluruh bank yang ada di indonesia ⭐⭐⭐⭐⭐

  5. Heleh teori.oknum anggota kdrt pdku bebas gt aja.visum n saksi ada.dibela atasanny.korban kdrt malah diintimidasi.diputar balik fakta n direkayasa.andai jujur g dipidana udah aq tulis semua kebusukannya disini.cek anggota patwal yg nakal pak.jgn ķrn penampilan sok alim tapi hobi kumpul kebo jd lolos dr kode etik. Jgn krn ada kedekatan dg atasan n uang pastinya.masa sidang propam blm selesai putusan saya diusir pulang.akhirnya bebas gt aja.

  6. Pak kapori yg terhormat tolong kami rakyat kecil yg ingin punyak gubuk tp kenak tipu oleh mafia perumahan kasus ini sudah di laporkan sejak thn 2019 ke Polda Jatim tp sampek sekarang belum ada kepastian hukum
    Ada sekitar -+1000 orang pak yg kenak tipu tolong pak kapori,bantu nasib kami