Janji Keren Iqbaal Ramadhan Tangani Sampah Pribadi

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID, Jakarta – Aktor dan penyanyi, Iqbaal Ramadhan turut mengkampanyekan pengelolaan sampah yang benar. Ia mengunggah foto di halaman rumahnya, tengah memegang selembar kardus yang bertuliskan, “Saya Berjanji,” di halaman Instagramnya, Sabtu, 30 Oktober 2021. 

Pria 21 tahun ini memberikan penjelasan soal janjinya di keterangan unggahannya itu. “Untuk mengantongi sampah saya sampai bertemu tempat sampah. Dan juga misahin sampah kemasan plastik untuk direcycle,” tulisnya. 

Pemeran Dilan di serial film Dilan dan Milea ini menuturkan, mengelola manajemen sampah sendiri itu pekerjaan yang terpuji sebagai generasi muda. “Ngantongin sampah itu elegan dan misahin sampah plastik itu berkelas. Demi generasi yang bakti dengan bumi dan Indonesiayang selalu asri,” tulis Iqbaal yang masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2021 berkat perannya sebagai Ali di Ali dan Ratu-ratu Queens itu. 

Iqbaal Ramadhan ingin unggahannya ini memicu para pengikutnya agar mengikuti langkahnya. Ia mengusung tagar Keren Tanpa Nyampah. Unggahan delapan jam lalu itu disukai hampir 600 ribu pemilik akun Instagram. Selebritas lainnya terlihat menyukai unggahan itu seperti Rizky Febian, Kiky Saputri, Tiara Andini, dan Zara Adhisty. 

Unggahan Iqbaal Ramadhan ini juga memancing diskusi para pengikutnya. “Alhamdulillah sejak kecil, kalau jajan di tempat umum atau manapun yang gak ada tempat sampahnya pasti tahan-tahan masuk kantong/tas buangnya ntar pas udah di rumah,”tulis @madinaptri. “Jujur, gue udah dari zaman sekolah kalau ada sampah sekecil bungkus permen, gue kantongin atau selipin di tas sebelum nemuin tempah sampah. Udah kebiasaan,” tulis @dwiannisaputrii. 

Baca juga: Akui ID LINE Pribadinya Bocor, Iqbaal Ramadhan: Kecelakaan yang Menyenangkan





Sumber : https://seleb.RRI.MY.ID/read/1523007/janji-keren-iqbaal-ramadhan-tangani-sampah-pribadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *