Jadi Antagonis di Sinetron Suci Dalam Cinta, Nasya Marcella Sempat Tak Percaya Diri

  • Whatsapp
Nasya Marcella (Instagram)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Nasya Marcella ambil bagian dalam sinetron terbaru SCTV, Suci Dalam Cinta. Nasya memerankan karakter Sheila, antagonis utama di tayangan produksi Screenplay Productions ini.

Diakui Nasya Marcella, dirinya sempat tak percaya diri saat diminta memainkan karakter jahat. Sebab, di sineton-sinetron sebelumnya ia selalu memainkan peran protagonis. “Aku biasa karakter kalem dan ditindas. Di sini aku antagonis utama, berhadapan sama pemeran utama. Pertama kali mikir bisa enggak. Bahkan aku merasa mereka salah pilih,” cerita Nasya, saat jumpa pers virtual, Jumat (29/10).

Tapi, orang-orang sekitar berhasil meyakinkan Nasya Marcella untuk mengambil peran tersebut. Kesulitan yang ada akhirnya dijadikan Nasya sebagai tantangan yang menarik untuk ditaklukkan. “Manajer aku nyemangatin aku. Ini kesempatan baru buat aku. Karakter jahat sempat mikir bakal dibenci orang enggak, ya dikasih tau kalau dibenci berarti pesannya sampai,” lanjutnya.

Nasya Marcella merasa beruntung diarahkan oleh sutradara Effi Zen, yang banyak membimbingnya sejak awal proses syuting. “Aku belajar terus sama sutradara, benar-benar digembleng banget. Kalau belum dapet di-cut sampai aku dapet. Bagus sih, jadi belajar terus. Karena aku mau terus belajar supaya makin luas range karakter dan akting aku,” tuturnya.

Nasya Marcella (Instagram)

Sinopsis Suci Dalam Cinta

(Shaqueena Medina), serta ibunya Jihan (Amara) hidup dalam kesederhanaan di sebuah rumah peninggalan sang ayah Adrian (Diky Chandra) yang pergi meninggalkan mereka. Menjalani kehidupan yang tidak mudah, dikarenakan Almira harus berhenti kuliah demi menjadi tulang punggung keluarga, menggantikan ibunya yang menderita penyakit jantung. Hal ini diperparah dengan hutang sang ayah yang mencapai puluhan juta rupiah. Hampir setiap hari, mereka selalu berurusan dengan penagih hutang.

Suatu hari, ketika Almira sedang mengantarkan paket. Tiba-tiba ia mendapat telepon dari ibunya. Jihan menangis histeris dan meminta Almira agar cepat pulang. Para penagih hutang mengancam jika cicilan bulanan tidak segera dibayarkan, Aisyah akan dibawa oleh mereka. Almira pun langsung melajukan motornya menuju rumah. Dalam perjalanan tersebut, Almira hampir saja menabrak anak kecil yang tengah bermain layang-layang.

Almira berhasil menghindar. Namun, tanpa sadar motornya menghalangi jalan sebuah mobil sedan yang melaju dengan membawa sepasang suami istri. Demi menghindari Almira, sopir sedan tersebut terpaksa membanting kemudi hingga terjadilah insiden tabrakan dengan sebuah ambulan yang juga sedang tergesa membawa pasien yang kritis. Rasa bersalah pun menyelimuti hati Almira. Namun, dirinya lebih memilih melanjutkan perjalanan untuk menolong ibu dan adiknya.

Insiden tersebut berbuntut panjang, pasangan suami istri tersebut, Sheila (Nasya Marcella) dan Rafa (Ben Joshua) kehilangan calon anak mereka yang telah lama dinantikan akibat kecerobohan Almira. Sheila dan Rafa meminta pertanggungjawaban Almira. Mereka membuat perjanjian, Rafa dan Sheila akan menanggung semua hutang Almira serta pengobatan jantung ibunya dengan kompensasi Almira harus menjadi istri Rafa dan harus mengandung anak dari Rafa. Kelak jika anak dari Rafa tersebut lahir harus diserahkan kepada Rafa dan Sheila. Selain itu, Almira tidak diperbolehkan menghubungi ibunya untuk sementara waktu hingga anaknya lahir.

Rafa dan Almira akhirnya menikah. Mereka pun langsung menjalankan program bayi tabung demi mempercepat tercapainya tujuan bersama. Tak lama, Almira kemudian dinyatakan positif hamil. Di sisi lain, Sheila harus mati-matian menutupi fakta bahwa dia tidak lagi bisa punya anak dari orang tuanya, sambil berpura-pura hamil.

Beberapa bulan kemudian, Almira melahirkan bayi perempuan yang dinamakan Raisa. Rafa dan Sheila langsung mengambil Raisa dari tangan Almira sesuai perjanjian. Beberapa hari kemudian, Rafa menceraikan dan mengusir Almira. Karena Almira tidak mau berpisah dengan anaknya, ia akhirnya membawa kabur anak tersebut. Almira bertemu dengan Keenan (Eza Gionino) yang sedang mengendarai mobil.

Almira menceritakan kepada Keenan bahwa dia sedang kabur dari kejaran mantan suami yang ingin memisahkan dirinya dengan sang anak. Keenan yang masih bersedih mengenang mendiang istri (Shabrina Luna) dan anaknya pun akhirnya bersimpati kepada Almira. Keenan mengajak Almira untuk tinggal di rumahnya.



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/film-tv-musik/kabar/read/166474/jadi-antagonis-di-sinetron-suci-dalam-cinta-nasya-marcella-sempat-tak-percaya-diri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *