Flores Kini Berjuluk The Singing Island

  • Whatsapp



Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi mendapat predikat baru sebagai The Singing Island. Tepat di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia pada Selasa (17/8) kemarin, festival virtual digelar dengan Tajuk Flores The Singing Island yang menghadirkan sejumlah pemusik dan sanggar budaya dari Flores.

an lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Bacaan Lainnya

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=_m2AXrHAYtY

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

41 Komentar

  1. SALAM DARI LABUAN BAJO FLORES NTT. SALAM DARI LABUAN BAJO FLORES NTT. SALAM DARI LABUAN BAJO FLORES NTT. SALAM DARI LABUAN BAJO FLORES NTT. SALAM DARI LABUAN BAJO FLORES NTT.

  2. SALAM DARI LABUAN BAJO FLORES NTT. SALAM DARI LABUAN BAJO FLORES NTT. SALAM DARI LABUAN BAJO FLORES NTT. SALAM DARI LABUAN BAJO FLORES NTT. SALAM DARI LABUAN BAJO FLORES NTT.

  3. Flores, pulau yang menyimpan sejuta kekayaan, termasuk kekayaan budayanya. Salah satunya adalah dalam bidang kesenian daerah. Profisiat untuk yang menggagas kegiatan ini. Banyak talenta yang tersembunyi di berbagai pelosok akhirnya muncul di permukaan. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini semakin sering dilakukan. I love Labuan Bajo, I love Flores. Bangga dengan julukan ini, "Flores the singing island"