Drama Sidang Vonis Kasus Hasil Tes Swab RS Ummi Rizieq Shihab

  • Whatsapp



Perjalanan sidang vonis kasus hasil tes swab RS Ummi yang digelar Kamis (24/6) hari ini diwarnai sejumlah drama. Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur (Jaktim).

#SidangVonis #RizieqShihab #PNJaktim

Bacaan Lainnya

Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=-pjpXdwflXk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

23 Komentar

  1. 👉👉👉 PENTING TERBARU INFO. 🆗??

    ⏸ Wahai Umat Muslim yang mengikuti Alquran dan Assunnah!! 💕

    Lurus, dan Rapatkan Barisan Shaf Dalam Sholat Berjamaah mu.
    Maka Orang Orang Komunis Dimana pun Berada Atau yang Berada Dalam KEPEMERINTAHAN Atau Orang Orang Jahat yang Dimanapun Berada, AKAN TAKUT DAN TAK AKAN SANGGUP MELAWAN. Mereka Akan Iri Hati Kepada Kita Dan Hatinya Bergetar..

    Bukan Untuk Menyombongkan Terhadap COVID 19 Dengan DiRapatkan nya Shaf dalam Sholat Berjamaah, Akan tetapi Jika Sudah Waktunya Ajal Tiba, Bukan Menyalahkan Gegara COVID. Karena Memang Sudah Waktunya Ajal Tiba.

    ⏸Pahami Dan Cermati Baik baik Dan Pikirkan 👍

  2. Sedih liat indonesia sekarang ini.. kejujuran dan moral digadaikan demi jabatan dan uang.
    Ketika sudah habis jabatan baru deh tobat dan mulai solat di masjid, tapi tobat mu tidak akan pernah diterima selama orang yang kalian zolimi semasa hidup tidak ridha.

  3. Kebenaran ada 3 :
    1. kebenaran menurut diri sendiri. Mungkin dia merasa benar makanya teriak teriak dan memaki maki dan merendahkan orang serta tidak menghargai persidangan.
    2. Kebenaran berdasarkan orang Banyak ( HUKUM ) : Jelas salah karena banyak bukti bukti yang menunjukkan bahwa dia salah dengan berbohong dan menyulut keramaian di masa pandemi.
    3. Kebenaran TUHAN . Tuhan tidak mengajarkan manusia itu memaki, merendahkan orang, membunuh orang dan menebar kebencian, Tuhan selalu mengajarkan kedamaian, cintakasih dan bagaimana hidup saling menghargai dengan manusia.
    Jadi kalo ada merasa dia benar berarti cara pandang kamu terhadap kebenaran perlu di perbaiki

  4. Habislah pasni Indonesia Akan kena bencana malapetaka lebih dahsyat lagi balasannya…Akan berlaku lagi tsunami gempa bumi…mungkin hujan meteor akan jatuh di tanah Indonesia…kasihan…penguasa pemimpin yg zalim..sebab tu rakyat mrk lari ke malaysia sampai jadi pendatang haram…. rakyat Malaysia plak yg kesempitan sengsara…😂😂