Dian Sastrowardoyo Ungkap Tips Wajah Glowing saat Rapat Virtual, Lighting Drakor

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

CANTIKA.COM, Jakarta – Jika kamu tidak memiliki ring light di rumah, bisa tiru kiat wajah glowing alias tak kusam saat rapat virtual ala aktris Dian Sastrowardoyo. Modalnya cuma beberapa lembar kertas putih seperti yang ia tunjukkan di media sosialnya.

Tampak dalam foto yang diunggah beberapa kertas putih disusun rapi dan direkatkan dengan selotip coklat kemudian diletakkan tepat di dekat gawai. Kertas tersebut berfungsi sebagai reflektor cahaya lampu di ruangan tersebut.

Tips utk bikin wajah glowing saat zoom meeting. Susun beberapa kertas putih yg tidak terpakai hingga berfungsi jadi reflektor cahaya lampu dari atas,” tulis ibu dua anak ini di Instagram Storiesnya, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Dian Sastrowardoyo bagikan tips pencahayaan agar wajah glowing saat zoom meeting. Foto: Instagram Stories/@therealdisastr

Menurut Dian, kiat sederhana itu seperti teknik pencahayaan syuting drama korea atau drakor. “Cobain deh. Ini teknik lighting drakor supaya pemainnya glowing semua. Lighting is everything,” sambungnya.

Di unggahan berikutnya, ia menunjukkan foto wajahnya yang bersinar saat mengikuti rapat virtual. Di foto itu, Dian tampak memakai busana putih, rambutnya digerai rapi, dan riasan wajahnya natural dengan pulasan lipstik nude dan perona pipi kemerahan.

Selain bisa sontek tips dari Dian Sastrowardoyo, pastikan juga ruangan tempat kamu rapat virtual di rumah memiliki pencahayaan yang baik. Usahakan jangan yang redup, ya. Jangan lupa memakai busana yang kece dan merias diri kamu. Satu lagi yang tak boleh dilewatkan adalah latar yang polos atau satu corak saja, jika kamu tidak menggunakan fitur background di aplikasi video.

Baca juga: Bangga Pakai Batik, Intip 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Padu Padan Kain



Sumber : https://www.cantika.com/read/1522925/dian-sastrowardoyo-ungkap-tips-wajah-glowing-saat-rapat-virtual-lighting-drakor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan