Di Liga 3 Ada Mantan Timnas dan Strata Tertinggi di Sana-sini

  • Whatsapp


RRI.MY.ID – Jika kelak dalam perjalanan Liga 3 Deltras Sidoarjo bertemu dengan Persinga Ngawi, duel sekaligus reuni itu pun akan terealisasi: Martinus Novianto melawan Sahrul Kurniawan. Mantan penyerang dan eks bek tim nasional U-19 asuhan Indra Sjafri.

Bacaan Lainnya

Itulah salah satu daya tarik Liga 3 musim ini: bertaburannya para mantan penggawa timnas atau mereka yang pernah berkiprah di strata teratas kompetisi sepak bola di tanah air. Juga, keberadaan sejumlah pelatih berlisensi tinggi yang sebenarnya memenuhi syarat menangani tim Liga 1.

Bagi Martinus, ini adalah kali pertama dia bermain di Liga 3. Liga 1 pernah dicicipinya bersama Bali United. Adapun Liga 2 pernah dijajalnya bareng Celebest FC (2017), Sulut United (2019), dan PSIM Jogjakarta (2020).

Meski kini berada di kompetisi strata terbawah, Martinus sama sekali tidak mempermasalahkan. Dia justru termotivasi membawa Deltras promosi. “Semoga saja saya bisa memberi kontribusi maksimal,” katanya.

LISENSI TERTINGGI: Pelatih Gresik United Subangkit memberikan instruksi di Stadion Gelora 10 November, Surabaya (14/9). (ANGGER BONDAN/JAWA POS)

Dia juga menyukai atmosfer di dalam tim. ’’Ada kebersamaan yang bagus RRI.MY.ID manajemen, pelatih, dan pemain,’’ jelas Martinus.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : gus/rid/raf/far/c17/ttg





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/sepak-bola/sepak-bola-indonesia/30/10/2021/di-liga-3-ada-mantan-timnas-dan-strata-tertinggi-di-sana-sini/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *