Debat Ade Armando vs YLBHI soal doxing & peretasan – ROSI

  • Whatsapp



KOMPASTV – Pegiat media sosial, Ade Armando menganggap doxing adalah bagian dari kebebasan berekspresi dan dibenarkan dalam demokrasi. Menurut Ade, yang bermasalah itu peretasannya bukan doxing. Kalau peretasan memang harus dilawan karena merupakan tindakan yang sangat jahat. Ia pun menceritakan juga pernah terkena doxing, tapi hanya sebatas data diri seperti tempat kelahirannya, nama istri anaknya, dan lain-lain.

Pendapat Ade Armando ini langsung dipertanyakan oleh Ketua YLBHI, Asfinawani dan Peneliti ICW, Kurnia Ramadhana. Apa yang membuat keduanya tidak setuju?

Bacaan Lainnya

Selengkapnya di dialog Rosianna Silalahi bersama Prof Eddy Hiariej (Wakil Menteri Hukum dan HAM), Ade Armando (Dosen Ilmu Komunikasi UI), Kurnia Ramadhana (Peneliti ICW), Asfinawati (Ketua YLBHI), Yohan Wahyu (Peneliti Litbang Kompas), dan Muchlis Ainur Rofik (Manager Media dan Komunikasi SMRC) dalam ROSI Eps. Rapor Demokrasi 2 Tahun Jokowi. Tayang Kamis, 21 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow

Artikel ini bisa dilihat di :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XESyP7cxYpU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

39 Komentar

  1. Zaman Dulu YLBHI dan ICW … diisi orang keren …. alm.Munir , Teten … , klo sekarang … YLBHI dan ICW …. mo cari panggung aja …. ngak ada kontribusinya utk NKRI ….. lihat saja dlm diskusi ini YLBHI dam ICW … kelihatan lebay …. didepan dua orang Profesor yg mumpuni pada bidangnya …