Dari Jendela SMP Terlempar dari 10 Besar Rating, Terpaksa Menikahi Tuan Muda Mengejutkan

  • Whatsapp
Terpaksa Menikahi Tuan Muda (Instagram)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Perubahan jam tayang program andalan dua stasiun tv nasional kali ini menunjukkan hasil bertolak belakang. Bila Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 mengalami kenaikan, Buku Harian Seorang Istri malah anjlok. Sementara itu, puncak tangga rating masih dikuasai Ikatan Cinta meski raihan ratingnya mengalami koreksi.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda mengalami lonjakan cukup signifikan untuk penayangan episode 81 pada Jumat (29/10). Menembus peringkat 5, naik 5 peringkat dari hari sebelumnya, sinetron yang mengudara di ANTV pukul 17.30 WIB mengumpulkan TVR 2,0 dan audience share 10,7 persen.

Raihan Terpaksa Menikahi Tuan Muda mengalahkan rival terberatnya, Dari Jendela SMP. Sinetron SCTV itu mengalami penurunan TVR dari 2,1 menjadi 1,8 hingga haru terlempar dari 10 besar tangga rating tv. Nasib serupa dialami Buku Harian Seorang Istri.

Turun 3 undakan ke posisi 9, Buku Harian Seorang Istri menghimpun TVR 1,9 dan audience share 9,9 persen. Menariknya, TVR dan audience share Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang head to head dengan Ikatan Cinta melonjak 0,3 dan 1,1 persen menjadi 1,7 dan 7,3 persen.

Sementara itu raihan rating Ikatan Cinta sedikit goyang di bawah 10 persen lantaran tayang lebih malam dari biasanya. Program spesial Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta yang menempati slot superprimetime justru berhasil menjaring banyak penonton. Mengantongi TVR 6,2 dan audience share 29 persen, program yang menghadirkan Ayu Dewi dan Raffi Ahmad sebagai host menempati posisi runner up.

Balika Vadhu yang menjadi saingan utama Cinta Amara nangkring di posisi 8 dengan TVR 1,9 dan audience share 17,1 persen. SCTV menempatkan siaran langsung AFC U23 Asian Cup RRI.MY.ID Indonesia vs Australia di peringkat 3 dengan TVR 3,7 dan audience share 16,4 persen.

(ind)



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/film-tv-musik/ulasan/read/166486/dari-jendela-smp-terlempar-dari-10-besar-rating-terpaksa-menikahi-tuan-muda-mengejutkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *