Dalami Peran Keenan di Sinetron Suci Dalam Cinta Eza Gionino Belajar dari Drama Korea

  • Whatsapp
Eza Gionino antusias menerima pinangan Screenplay Productions untuk bergabung dalam sinetron Suci Dalam Cinta. (Seno/tabloidbintang.com)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Eza Gionino antusias menerima pinangan Screenplay Productions untuk bergabung dalam sinetron Suci Dalam Cinta. Sinetron yang juga dibintangi Rosiana Dewi, Nasya Marcella, dan Ben Joshua, ini tayang di SCTV sejak 20 Oktober 2021.

“Kenapa ambil judul ini, ya gue merasa ini rumah gue, ya sama kekeluargaan sekali,” ungkap Eza Gionino, dalam jumpa pers virtual, Jumat (29/10).

Saat pertama kali dihubungi pihak rumah produksi, Eza Gionino ditawari peran Rafa. Tapi, pada akhirnya ia justru mendapat kepercayaan untuk memainkan sosok Keenan, tokoh protagonis di sinetron ini. Sementara karakter Rafa diberikan kepada Ben Joshua.

“Enggak tau kenapa, gue jadi Keenan. Padadahal gue udah pelajari Rafa,” jelas Eza Gionino.

Sebelum syuting dimulai Eza Gionino menggunakan waktu yang tersisa untuk mendalami karakternya. Eza mengambil beberapa referensi. Salah satunya dari drama Korea.

Gue nonton beberapa film. Ya nonton serial Korea. Enggak semua diikuti, cuma beberapa poin aja,” kata Eza Gionino.

Keenan diceritakan sebagai sosok pria yang tegas dan bijaksana. Keenan bahkan berani melawan orang tuanya demi sebuah kebenaran. Ini cukup menantang buat Eza, mengingat di beberapa sinetron dan FTV ia kerap mendapat peran antagonis.

“Mungkin seperti banyak komentar, Ben Joshua mukanya baik banget kenapa antagonis, padahal harusnya gue. Ini challange baru buat gue. Gue harus berakting kehilangan istri dan anak gua, di mana gua sayang banget sama mereka,” pungkas Eza Gionino.



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/film-tv-musik/kabar/read/166476/dalami-peran-keenan-di-sinetron-suci-dalam-cinta-eza-gionino-belajar-dari-drama-korea

Pos terkait

Tinggalkan Balasan