Cupi Cupita Minta Calon Suami Tak Pusingkan Komentar Netizen di Medsos

  • Whatsapp


RRI.MY.ID – Jalinan cinta RRI.MY.ID pedangdut Cupi Cupita dengan Bintang Bagus akan berakhir di pelaminan. Pada 19 November 2021 mendatang, pasangan ini bakal melangsungkan pernikahan di salah satu tempat di daerah Bandung, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Jelang pernikahan, Bintang Bagus menyoroti komentar kurang baik dari salah satu netizen di akun media sosial Cupi Cupita. Pemilik akun Instagram dengan jumlah followers 2,4 juta itu pun menyarankan calon suaminya untuk tidak membaca komentar netizen supaya tidak kepikiran.

Bukan hanya untuk Bintang Bagus, hal itu juga berlaku untuk Cupi Cupita sendiri jika sedang tidak siap dengan komentar-komentar julid netizen. “Sebenarnya kalau mood kita lagi bagus, santai, bisa untuk evaluasi kalau memang ada benarnya. Tapi kalau lagi sibuk enggak usah baca, malah bikin mumet sendiri sih,” kata Cupi Cupita saat ditemui di bilangan Cempaka Putih Jakarta Pusat Sabtu (30/10).

Bintang Bagus enggan mengungkap komentar negatif apa yang membuatnya kepikiran. Namun dia mengaku cukup kaget ada yang berkomentar tidak baik tentang Cupi.

Dia selama ini mengaku tidak pernah membaca komentar di akun media sosial Cupi Cupita. Dia baru membacanya karena ada netizen yang menandai dirinya secara langsung.

Lebih lanjut diungkapkan Bintang Bagus, komentar-komentar negatif dari netizen terhadap Cupi Cupita tidak akan berpengaruh terhadap cintanya. Sebab dia merasa sudah jauh lebih mengenal Cupi Cupita setelah sekitar 2 tahun kenal.

“Dunia usaha juga kan nggak semua orang suka sama kita. Ya sudahlah,” katanya.

Dalam kesemptan itu, Cupi Cupita mengklaim dirinya selama ini tidak pernah mengenakan pakaian seksi. Namun imej itu sudah kadung menempel.

Sehingga mau menggunakan pakaian tidak seksi sekalipun, katanya, orang akan menganggap dirinya seksi. “Sebenarnya Cupi enggak pernah berpakaian seksi lho. Lihat saja di Instagram, enggak pernah pakai baju yang seksi. Cuma masalahnya karena imejnya sudah seperti itu jadi orang berpikirnya seperti itu, benar nggak sih?” akunya.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/entertainment/infotainment/30/10/2021/cupi-cupita-minta-calon-suami-tak-pusingkan-komentar-netizen-di-medsos/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *