Cupi Cupita Dinikahi Pengusaha pada 19 November

  • Whatsapp


RRI.MY.ID – Pedangdut Cupi Cupita datang dengan kabar bahagia. Pemilik akun Instagram dengan 2,4 juta pengikut itu akan dipersunting seorang lelaki bernama Bintang Bagus.

Bacaan Lainnya

Cupi akan menikah di salah satu tempat di daerah Bandung Jawa Barat, sekitar pertengahan bulan depan. “Tanggalnya sih 19 November. Insya Allah pernikahannya di Bandung karena semua keluarga ada di Bandung,” ucap Cupi Cupita saat ditemui di bilangan Cempaka Putih Jakarta Pusat Sabtu (30/10).

Pernikahan Bintang Bagus yang merupakan seorang pengusaha dengan Cupi Cupita tidak akan melibatkan banyak tamu undangan. Acara akad nikah hanya akan dihadiri keluarga dari kedua belah pihak.

Hal itu demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan mengingat sampai sekarang pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. “Cupi kan ada nenek, kita sangat was was kalau terlalu banyak orang,” ucapnya.

Mengenai tema, pernikahan mereka akan diwarnai dengan nuansa serba putih. Hal itu sesuai dengan keinginan Cupi Cupita dimana warna putih menjadi lambang kesucian. Cupi Cupita ingin pernikahannya digelar dengan penuh khidmat dan sakral.

Bintang Bagus mengatakan bahwa pembicaraan soal pernikahan ini sudah dilakukan melalui pertemuan dengan keluarga Cupi secara informal. Rencananya kedua keluarga akan menggelar pertemuan secara formal dalam waktu dekat.

“Informalnya sudah, formalnya mungkin dalam minggu ini lah. Kalau tidak ada pertemuan resmi, nanti kita ditolak,” katanya.

Cupi Cupita dan Bintang Bagus sudah saling kenal sejak sekitar 2 tahun belakangan. Mereka berkenalan untuk pertama kalinya di salah satu tempat di daerah Bandung Jawa Barat. Cupi Cupita dan Bintang Bagus baru serius berhubungan dan memikirkan komitmen pernikahan Juni 2021.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/entertainment/infotainment/30/10/2021/cupi-cupita-dinikahi-pengusaha-pada-19-november/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *