Cinta Laura Tolak Pinangan Jadi Wakil Rakyat, Ini Alasannya

  • Whatsapp


RRI.MY.ID, Sosok Cinta Laura yang cantik dan berprestasi ini pernah dipinang oleh salah satu partai politik menjadi anggota DPR. Namun tawaran atau pinangan tersebut ditolak oleh artis 28 tahun itu dengan alasan belum mumpuni dan menguasai politik. 

Bacaan Lainnya

Cinta Laura mengaku kalau dirinya sempat mendapat tawaran duduk sebagai wakil rakyat di Senayan.  Adanya pinangan itu tentunya setelah sang aktor muda ini bergabung di salah satu partai politik.

Sementara mengenai tawaran tersebut, Cinta Laura tidak memberikan jawaban secara pasti karena belum siap jadi Anggota DPR RI. Namun, kata dia, tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti terjun ke dunia politik jadi politisi. 

Never say never. Kemungkinannya, ada. Apakah pasti? Aku nggak tahu,” kata Cinta Laura dikutip di kanal YouTube Najwa Shihab, Jumat (29/10/2021).

Cinta Laura menyebutkan saat ini ia tidak bisa memprediksi soal masa depan akan seperti apa. 

“Karena hidup kadang bisa benar-benar mengejutkan,” ucap Cinta Laura yang merupakan mantan atlet ini.

Bintang film Oh Baby itu mengaku untuk saat ini belum bisa menerima pinangan tersebut. Hal itu dikarenakan artis berdarah Jerman tersebut masih mempelajari banyak hal tentang dunia politik. 

“Aku masih butuh pengalaman hidup jika ingin masuk ke dunia politik yang sesungguhnya,” imbuh Cinta Laura.

Menurutnya, jangan sampai dirinya buta terhadap politik, dalam artian tidak memahami soal politik yang sebenarnya untuk memberikan perubahan. 





Sumber : https://RRI.MY.ID/cinta-laura-tolak-pinangan-jadi-wakil-rakyat-karena-alasan-ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan