Bursa Transfer Pemain Dibuka 15 Desember 2021, PSS Sleman Belum Berencana Rombak Skuat | Bolaindo

  • Whatsapp



Bursa transfer pemain pada 15 Desember 2021-12 Januari 2022 mendatang, PSS Sleman belum berencana merombak skuat.

Bacaan Lainnya

PSS Sleman belum punya rencana untuk melepas maupun belanja pemain pada bursa transfer gelombang dua untuk melanjutkan perjalanan di BRI Liga 1 2021.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhana Putra, saat berbincang dengan Tribunjogja.com, Kamis (28/10/2021) malam.

Padahal, performa PSS Sleman belum menunjukkan progres signifikan sejak laga perdana hingga kesembilan dengan catatan dua menang, dua imbang, lima kalah.

Sekarang, PSS Sleman mengantongi delapan poin, mendekam di peringkat 16 klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dari total 18 klub atau berada di zona degradasi.

Dari seluruh kontestan BRI Liga 1 2021, PSS Sleman tercatat sebagai klub yang paling banyak kebobolan dengan 17 gol dan 11 kali melesakkan bola ke gawang lawan.

Mayoritas gol PSS Sleman dicetak oleh pemain lini kedua, yakni Irfan Jaya (tiga gola), Irkham Zahrul Mila (dua gol), Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr atau Juninho (dua gol).

Sang jurugedor, Nemanja Kojic, baru melesakkan satu gol, sama dengan bek tengah Mario Maslac dan Irfan Bachdim yang sudah berpisah dengan PSS Sleman.

“Untuk komposisi pemain, saya kira belum ada rencana untuk perombakan skuat PSS Sleman. Kami akan memaksimalkan materi yang sekarang ada,” katanya.

Minus Irfan Bachdim yang beberapa waktu lalu sudah resmi mengundurkan diri, PSS Sleman masih mempunyai 30 pemain untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021.

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/10/30/bursa-transfer-pemain-dibuka-15-desember-2021-pss-sleman-belum-berencana-rombak-skuat/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *