Bunga Zainal Masa Bodo dengan Hujatan Netizen : Capek Ngurusin Mulut Orang

  • Whatsapp
Bunga Zainal (Seno/tabloidbintang.com)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Beda respons ditunjukkan Bunga Zainal menghadapi hujatan netizen terkait pernikahannya dengan produser Sukhdev Singh. Jika dulu ia terbawa perasaan alias baper, sekarang ia memilih bodo amat. Baginya kehidupan yang ia jalani hanya ia dan suaminya yang tahu.

Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev kerap menerima hujatan di media sosial. Terbanyak menyoroti beda usia di RRI.MY.ID mereka yang dianggap sudah seperti bapak dan anak. Saat ini Bunga berusia 34 dan Sukhdev 52 tahun.

“Paling komen jahatnya tuh kayak gitu. Nah dulu mungkin sebal, kesal, kenapa, sih kayak mesti menghujat begitu. Baper. Apalagi kalau udah menghinda fisik suami ataupun dulu naksir atau kawin sama dia tuh gara-gara duit, itu kesal banget,” ungkap Bunga Zainal dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix.

Bunga Zainal (Seno/RRI.MY.ID)

Menerima banyak hujatan, Bunga Zainal tidak tinggal diam. Ia harus membuktikan bahwa hujatan dari netizen tidaklah benar sama sekali. Seperti dia tidak materialistis dan dia menikah dengan Sukhdev atas dasar cinta bukan harta.

“Tapi sekarang bodo amat, gue juga yang menjalani hidup ini. Karena yang tahu hidup aku, yang jalani hidup aku, ya aku sendiri. Kita mau maksain orang untuk setop ngomong, ya kan enggak bisa juga. Capeklah ngurusin mulut orang,” lanjutnya tegas.

Awal nikah Bunga sempat menutupi dari publik. Seiring berjalan waktu dan anak-anak sudah semakin besar, ia akhirnya mengakui pernikahannya dengan Sukhdev. Bunga memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Sukhdev. Mereka adalah Karen Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Serta seorang anak sambung, Kareena Kaur.

(ind)

 



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/polah/read/166485/bunga-zainal-masa-bodo-dengan-hujatan-netizen-capek-ngurusin-mulut-orang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *