Bikin Terenyuh, Pengantin Malaysia Ini Dipisahkan Maut Sehari setelah Pernikahan

  • Whatsapp


RRI.MY.ID Kebahagiaan sepasang pengantin Malaysia diputus takdir secara tragis sehari setelah menikah.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Asia One, Siti Saraf Ismail dan Mohamad Amirul Akmal Mohd Aziz naik ke pelaminan pada Sabtu (23/10) jam 11 siang. Sekitar jam 3 pagi hari berikutnya, Siti Saraf membangunkan Amirul dengan keluhan sakit kepala. Menurut Amirul, istrinya dapat kembali terlelap. Bahkan, tampak tidur pulas saat Amirul bangun pagi harinya.

Namun, wanita 25 tahun itu kemudian kesulitan untuk bernapas. Amirul pun segera memanggil ambulans yang tiba pada jam 12 siang untuk membawanya ke rumah sakit.

Nahas, Siti Saraf dinyatakan meninggal pada jam 12.30 siang. Menurut autopsi, kematiannya disebabkan oleh pendarahan di sisi kanan otaknya. Ia pun dimakamkan di hari yang sama.

Amirul pun terkenang ucapan istrinya setelah pernikahan mereka.

“Sayang, kita sudah menikah, kamu harus selalu menjaga anggota keluarga kita,” pesan mendiang.

Kisah pilu ini pun viral. Banyak warganet menyampaikan belasungkawa dan kata-kata penyemangat di media sosial pasangan tersebut. Di media sosial itu, unggahan terakhirnya adalah pengumuman pernikahan mereka.

Kisah ini bahkan mengundang perhatian Menteri Perhubungan Malaysia, Wee Ka Siong. Ia tak lupa menyampaikan belasungkawa kepada Amirul dalam unggahan di Facebook pada Rabu (27/10).

“Siti Saraf adalah staf di Putrajaya JPJ (Departemen Transportasi Jalan). Hati saya semakin terenyuh mengetahui ia baru saja menikah dengan Amirul. Saya berdoa agar Amirul dan seluruh keluarga bisa tetap tabah dalam kesulitan ini. Semoga arwahnya diberkati,” tulis Wee.[]





Sumber : https://RRI.MY.ID/bikin-terenyuh-pengantin-malaysia-ini-dipisahkan-maut-sehari-setelah-pernikahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *