Bermain Imbang Lawan PSMS di Grup A Liga 2, Bonus Pemain Sriwijaya FC Tak Sebesar Jika Menang | Bolaindo

  • Whatsapp



Tim Sriwijaya FC akhirnya menyudahi laga pamungkas penyisihan putaran pertama bermain imbang 0-0 lawan PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (28/10/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi, menyatakan tetap memberikan ganjaran bonus kepada M Nur Iskandar dkk lantaran masih memberikan poin satu.

“Tetap ada bonus. Yang idak itu kalau kalah,” ungkap Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi kepada Sripoku.com, Jumat (29/10/2021).

Dengan menyandang gelar tim yang belum pernah terkalahkan dari lima pertandingan putaran pertama, pelatih kepala Nil Maizar pun memberikan penilaian bagus terhadap perjuangan yang dilakukan anak asuhannya M Nur Iskandar dkk.

Tim tuan rumah Laskar Wong Kito yang harus berbagi poin dengan Ayam Kinantan ini finish di puncak klasemen penyisihan putaran I grup A dengan raihan 13 poin.

Coach Nil Maizar usai pertandingan mengatakan jika melihat evaluasi di babak penyisihan putaran pertama grup A secara statistik tim asuhannya cukup bagus karena bisa mencetak delapan gol dan hanya kemasukan satu gol.

Hendriansyah ST MSi mengaku pihaknya konsisten menunaikan janjinya untuk mengganjar bonus bonus tim yang sudah menjadi tradisi setiap meraih poin pada pertandingan kompetisi Liga 2 2021.

“Tentu sebagaimana tradisi yang harus kami penuhi Insya Allah sore kita serahkan bonusnya sehari setelah pertandingan,” ucap Hendri yang juga selalu Direktur Marketing PT SOM.

Ketika ditanya berapa besaran bonus yang digelontorkan kepada skuat Laskar Wong Kito, Hendriansyah yang juga Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan besarannya tentu di bawah bonus jika tim meraih kemenangan 3 poin.

“Yang jelas besarannya di bawah kalau kita menang. Selalu ada karena tetap ada poin yang dipersembahkan,” kata alumni FT Tambang Unsri.

Seperti dijelaskan sebelumnya, ini menjadi tradisi di Sriwijaya FC maka akan selalu ada dua jenis bonus. Bonus bila poin maksimal tiga. Kemudian bonus jika sering poinnya satu. Maka tidak ada bonus kalau kita lose kalah.

Menurut Hendri, pihaknya Insya Allah akan menyiapkan bonus jika Laskar Wong Kito memenangkan atau ketika mendapatkan poin setiap laga pertandingan di Liga 2 ini.

“Kita sudah sampaikan ke jajaran pemain, pelatih, ofisial. Sudah kita rembukkan di setiap pertandingan akan ada bonus-bonus,” ujar Hendriansyah.

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/10/31/bermain-imbang-lawan-psms-di-grup-a-liga-2-bonus-pemain-sriwijaya-fc-tak-sebesar-jika-menang/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *