Arief Muhammad Mengira Dikado iPhone, Juragan 99 Beri Arloji Seharga Rumah

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID, Jakarta – Influencer dan penulis, Arief Muhammad mendapatkan kado ulang tahun amat mewah dari Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari. Kado ulang tahun yang terlambat empat hari itu dipamerkannya dalam dalam unggahan video dan dua foto kue yang juga diberikan pasangan crazy rich Malang itu di halaman Instagramnya, Sabtu, 30 Oktober 2021. 

Semula, Arief yang berusia 31 tahun tepat pada 26 Oktober 2021 itu mengira bakal mendapatkan iPhone. “Soalnya lihat di storynya lagi bagi-bagi iPhone. Pas kotaknya diangkat, kok berat….waktu dibuka, eh isinya malah begini. Makasih Mas Gilang, Mba Shandy, berlebihan sekali ini kadonya. Terima kasih, yaa,” tulis Arief. 

Di video itu, dari kotak yang disampul kertas cokelat keemasan berpita biru itu, Arief memulai tahapan unboxingnya. Setelah sampul dibuka, ia tersentak membaca tulisan di kardus. “Waduh,” katanya berseru. Di kardus itu tertulis Panerai lengkap dengan nomor serinya. 

Arief makin semangat saat membuka kardus yang di dalamnya terdapat boks hitam berbahan keras. Di dalam boks itu masih terdapat boks lagi. “Waaaah,” katanya dengan nada terdengar senang. Arief mengambil jam tangan di dalamnya yang masih tersegel pada bagian kepalanya. 

Arief Muhammad mengunggah video potongan percakapannya dengan Juragan 99. Foto: Instagram Arief Muhammad.

Harga jam tangan Panerai bervariasi, dari yang termurah kisaran hampir dua juta rupiah, hingga ada yang senilai Rp 450 juta. Seorang pengikutnya bertanya kepada Arief apakah jam tangan mahal, dijawab oleh suami Tiara Pangestika itu, “Yaa, bisalah buat beli rumah di Cisauk.” Nama daerah yang disebut Arief ini berada di Serpong, Tangerang Selatan, sebuah kawasan yang terus berkembang, dan hanya setengah jam naik commuter ke Jakarta. 

Sebelumnya, Arief berhasil membujuk Gilang untuk membeli mobil mewah baru. Saat memberikan kado ulang tahun bagi Shandy Purnamasari, Arief meledek Juragan 99 yang hobi mengoleksi mobil mewah tapi tak punya Range Rover. Celetukan itu langsung dijawab saat itu juga dengan melakukan transaksi membeli satu unit Range Rover seharga Rp 6 miliar.

Beruntungnya Arief Muhammad, mobil mewah itu justru terparkir di rumahnya lantaran Gilang dan Shandy lebih sering di Malang. Mobil itu baru kembali ke tuannya saat Juragan 99 datang ke Jakarta. Selebihnya bebas digunakan Arief. 

Baca juga: Entengnya Juragan 99 Beli 3 Mobil Rp 46 Miliar, Arief Muhammad Ketiban Rezeki





Sumber : https://seleb.RRI.MY.ID/read/1523040/arief-muhammad-mengira-dikado-iphone-juragan-99-beri-arloji-seharga-rumah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *