Anggota Polisi di Polres Lombok Timur Tewas Ditembak Rekan Sendiri di Rumahnya

  • Whatsapp



LOMBOK TIMUR, RRI.MY.ID – Seorang anggota Polres Lombok Timur ditemukan tewas bersimbah darah di tempat tinggalnya pada Senin (25/10/2021) sore.

Korban adalah briptu HT, anggota Humas Polres Lombok Timur. Korban tewas di kediamanya di Griya Pesona Madani Lombok Timur.

Bacaan Lainnya

Diduga korban ditembak oleh rekannya sesama polisi lantaran sejumlah saksi mengaku mendengar suara tembakan dari dalam rumah korban.

Kapolda NTB, Irjen Muhammad Iqbal juga sempat datang ke lokasi untuk memantau kasus ini dan tiga orang saksi telah diperiksa.

Dalam rilis kasus ini, pelaku kini telah ditangkap beserta barang bukti satu senjata organik kepolisian, peluru, serta sebuah telepon selular.

Artikel ini bisa dilihat di :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=lt_UtVAT9oM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

37 Komentar

  1. Gara gara urusan Syahwat ya sampe tembak tembakan sesama polisi, kemarin ada Kapolsek minta jatah Syahwat sama ABG cantik katanya bisa meringankan hukuman bpk nya sigadis yg dipenjara…. Institusi sdh bobrok , moral rendah , mana pengayom masyarakat?..omong kosong

  2. Klo memang rekannya yg ditembak krn menyelingkuhi istri dari tersangka, cukup bagus krn mempertahankan harga diri terkadang memang kadang tindakan barbar harus dilakukan…

  3. SAYA TETAP CINTA POLISI.!!! SAYA DUKUNG POLRI, WALOPUN INSTANSI KEPOLISIAN BANYAK TIPU2, PUNGLI, NYARI KASUS, PENADAH, JUAL MIRAS/SHABU, KIBUS, MALING, KORUP, MAKSIAT DAN BEKING MAKSIAT, RAMPOK, BEGAL, CALO, AGEN JUDI, DLL….BRAVO POLRI..!!! BAGAIMANA DGN ANDA???

  4. Kalo sudah bosan jadi anggota kepolisian lebih baik mengundurkan diri dari anggota kepolisian dari pada mencari masalah yg mencoreng nama baik institusi kepolisian masih banyak pak orang yang mau menjadi anggota kepolisian yg berdedikasi tinggi pada negara indonesia kalo sudah bosan jadi polisi mundur cari kerjaan yang lain lebih terhormat,usul saya hapus yg namanya pensiunan untuk merubah mindset masyarakat Indonesia

  5. Siapa yg pernah berurusan/melapor dengan kepoliisian bisa tenang and tanpa uud? MOHON PEMERINTAH SEKARANG MEREFORMASI SEMUA ANGGOTA YG ADA DI TUBUH POLRI MULAI DARI ATAS SAMPAI BAWAH